Categories: Trending

4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang

Menikah, momen mengharukan dan membahagiakan yang bakal dikenang seumur hidup. Dua orang yang saling mencintai, mengikat janji sehidup semati. Membentuk sebuah keluarga tentu menjadi impian banyak orang bukan? Laki-laki dan perempuan yang sudah memantapkan hati untuk hidup bersama, menjalani hari-hari dengan bahagia.

Tapi tunggu dulu, itu kan yang biasa, ternyata ada loh pernikahan aneh bin ajaib yang terjadi di dunia ini. Penasaran nggak, apa sih yang bikin pernikahan ini beda dari yang lain?

Pertama Wanita Menikahi Ular

1. Menikahi Ular

Salah satu pernikahan paling aneh di dunia adalah tahun 2006 yang lalu. Seorang wanita beragama Hindu di India menikahi ular loh! Ia mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan ular ini, wah wah wah. Tidak tanggung-tanggung, ia membuat pesta seperti layaknya menikah dengan manusia dan mengundang 2000 orang!

Ini adalah pernikahan yang sangat extrim. Manusia menikahi binatang memang bukan kali pertamanya terjadi di India.

Selanjutnya 2. Pria Menikahi Kambing

2. Menikahi Kambing

Mungkin benar bahwa cinta itu buta, salah satunya adalah laki-laki dari Sudan ini. Tahun 2006, ia tidur dengan kambing! Ia mengatakan bahwa ia mencintai kambing itu dan akhirnya menikahinya.

Masyarakat dikampungnya pun menyetujui apa yang diinginkan pria ini, meski tidak sedikit yang mengejeknya. Dihari pernikahannya pun warga mendandani kambing betina tersebut.

Selanjutnya 3. Pria Menikahi Anjing

3. Menikahi Anjing

Anjing merupakan hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Saat kehilangannya, rasanya seperti kehilangan anggota keluarga sendiri. Namun berbeda dengan laki-laki ini. Ia adalah seorang petani di India yang meyakini bahwa hidupnya selama ini selalu sial karena telah menyiksa anjing yang merusak lahan tanamannya. Akhirnya ia menikahi anjing dan hidup berdua dengan anjing tersebut untuk menghilangkan kutukan. Ada-ada aja ya!

manusia menikah dengan anjing

Hal ini hampir tidak mungkin terjadi di Indonesia, mengingat pernikahan jenis ini tidak diizinkan oleh agama yang dianut masyarakat Indonesia.

Selanjutnya 4. Pria Jerman Menikahi Kucing

4. Menikahi Kucing

Mengajak kucing bermain dan membelai bulunya menjadi kesenangan tersendiri bagi banyak orang. Cats is the best friend for everyone. Tapi bagaimana jika seorang pegawai kantor pos di Jerman memilih untuk menikahi kucing yang ia pelihara? Rupanya ia patah hati setelah putus dengan kekasihnya dan kesepian, selama itu hanya kucing peliharaannya lah yang menemaninya. Akhirnya ia memutuskan untuk menikahi kucing itu.
Dunia ini memang luas dan sering sekali terjadi hal-hal aneh dan unik ya!

Di Indonesia sendiri, pernikahan dengan binatang bukan tidak ada, tapi pernikahan dengan binatang di Indonesia sebagian besar merupakan hukuman bagi orang yang melakukan hubungan sex dengan binatang tersebut.

Baca Juga: 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

2 months ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

2 months ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago