Categories: Trending

4 Idol K-Pop Buktikan Kalau Berkulit Gelap Tetap Mempesona

Melihat para pria dan wanita K-Pop, tak akan ada yang menyalahkanmu jika kamu berpikir mereka memiliki penampilan sempurna. Tubuh-tubuh yang tinggi dan ramping serta memiliki otot-otot seksi dan tentunya putih cemerlang, adalah idaman banyak orang. Namun tahukah kamau kalau cantik atau ganteng itu tak harus selalu mereka yang berkulit putih?

Kendati memang terlahir sebagai orang Korea Selatan membuat mereka memiliki kulit putih kekuningan, tetapi faktanya ada saja beberapa idol K-Pop yang justru lebih nyaman kendati kulit tubuh mereka lebih gelap dibandingkan idol Hallyu lainnya. Bahkan kulit tubuh mereka yang gelap membuat mereka ini menonjol dan dianggap lebih mempesona dibandingkan yang berkulit putih mulus. Siapa saja ya?

1. Hyorin Sistar

Sosok Hyorin mungkin bak oase di K-Pop. Jika selama ini member girlband dan idol wanita K-Pop selali identik dengan cewek kurus, tinggi, langsing, berkulit putih dan berwajah imut, maka Hyorin berbeda. Leader Sistar ini justru adalah wanita yang bertubuh seksi, berisi, dengan dua bagian (maaf) pantat dan dada menonjol serta tentunya kulit gelap.

Hyorin-Sistar

Dengan aset tubuh yang dia miliki sekaligus suara emas yang luar biasa, tak heran jika Hyorin dianggap sebagai Beyonce-nya K-Pop. Demi memiliki kulit yang selalu terjaga gelap kecoklatan, Hyorin rela melakukan tanning. Sungguh, dia bisa saja menjadi calon DIVA Korea masa depan dengan kemampuan vokal dan tubuh istimewanya itu.

Selanjutnya : 2. Sooyoung Girls Generation

2. Sooyoung Girls Generation

Menjadi member dari Girls Generation memang penuh perjuangan. Ada dalam grup yang berisi kesembilan gadis cantik, harus membuat mereka berjuang pula meraih cinta dari fans. Jika kamu hanyalah gadis cantik yang biasa-biasa saja, maka mungkin akan dikenang begitu saja dan terlupakan. Namun Sooyoung, sepertinya ingin membuat perbedaan.

Sooyoung Girls Generation

Dikenal sebagai member Girls Generation tertinggi adalah kelebihannya. Memiliki tubuh yang langsing dan sepasang kaki jenjang yang sangat panjang dan ramping, Sooyoung menambahkannya dengan kulit yang rupanya sedikit gelap. Dibandingkan rekan-rekannya di Girls Generation, Sooyoung bisa dibilang memiliki kulit lebih coklat dan sepasang mata lebarnya itu membuat dia menjadi gadis K-Pop yang unik.

Selanjutnya : 3. 2PM

3. 2PM

Saat terpilih sebagai brand ambassador wahana permainan air, Caribbean Bay Water Park, member grup 2PM membuktikan bahwa letak maskulin seorang pria itu ada pada warna kulit mereka. Bukannya berwarna putih yang membuat mereka seperti flower boy, pria yang seksi dan manly akan semakin menonjol dari mereka yang berkulit gelap bak terbakar matahari.

2PM

Hal itulah yang ditampilkan oleh 2PM. Dengan style topless, mereka memamerkan otot tubuh yang sehat dan tentu saja seksi dalam kulit yang berwarna coklat. Sebagai brand ambassador kala itu, ketiga member 2PM yakni Taecyeon, Nichkhun dan Chansung dipilih sebagai perwakilan pria seksi yang sukses mereka tampilkan.

Selanjutnya :4. Si Sexy HyunA

4. HyunA

Salah satu idol K-Pop yang mempopulerkan anggapan bahwa berkulit gelap dan cokelat mampu membuatmu makin seksi dan berbeda adalah HyunA. Hal itu dilakukan member grup 4minute dan duo Trouble Maker ini saat merilis lagu Bubble Pop. Dalam klip yang bernuansa pantai. HyunA terlihat seksi cute dengan kulitnya yang terbakar matahari.

HyunA

Bisa dibilang pilihan HyunA untuk tampil dengan kulit cokelat yang seksi dianggap oleh banyak fans sangat cocok untuknya.

Baca Juga :4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago