Categories: Trending

4 Girlband K-Pop Yang Tampil Seksi Tapi Berkelas

Berbicara mengenai seksi, tentu tidak semudah yang kamu pikirkan. Karena seksi bisa berarti menjadi dua hal. Yang pertama seksi yang tampak berkelas, dan kedua adalah seksi yang tampak sensual alias murahan. Di sinilah letak kepintaran seorang wanita untuk menonjolkan seksi seperti apakah dirinya.

artis cantik korea

Musik K-Pop pun demikian. Dengan semakin populernya mereka di kancah global, terkadang gadis-gadis Hallyu dianggap terlalu berlebihan dalam tampil seksi. Ada yang tampak keren dan berkelas, tetapi tak sedikit yang tergelincir dan tampak sensual serta murahan. Dilansir Ningin, seperti inilah girlband K-Pop yang dianggap tetap tampil seksi tetapi berkelas.

Pertama 1. Brown Eyed Girls – Abracadabra

1. Brown Eyed Girls – Abracadabra

Sejatinya Abracadabra adalah salah satu klip sekaligus lagu terbaik yang pernah dirilis oleh Brown Eyed Girls (BEG). Sebagai grup, BEG mungkin memang tidak meraih popularitas setinggi Girls Generation atau 2NE1. Namun mereka dikenal sebagai grup yang berbakat. Untuk Abracadabra sendiri, BEG memperkenalkan sebuah dance yang dikenal dengan gerakan arogan dance.

Tampil dengan smokey eyes yang membuat mereka sangat seksi, arogan dance mengusung gerakan pinggul yang menggoda dengan wajah-wajah yang angkuh. Bahkan saking populernya, gerakan dance itu dimunculkan kembali oleh PSY dalam MV Gentleman mereka. Bahkan seksi bisa terlihat angkuh kan?

Selanjutnya 2. Sistar – Alone

2. Sistar – Alone

Nama Sistar di industri musik K-Pop memang menonjol dengan kesan seksi yang mereka tampilkan. Memiliki keempat member dengan pesona tubuh yang luar biasa, Sistar mampu mengimbangi dengan bakat mereka yang istimewa. Hyorin dan Soyu memiliki suara luar biasa, Bora dengan kemampuan rap uniknya atau Dasom yang selalu tampil manis.

Sistar – Alone

Kendati dikenal dengan busana yang selalu seksi, Sistar mampu mengkombinasikan kesan seksi dalam diri mereka dengan tampilan yang begitu berkelas. Salah satu seksi berkelas yang mereka perlihatkan adalah melalui lagu Alone. Dengan lagu yang melankolis dan konsep serta dance yang mempesona, tak salah lagi, Sistar adalah kiblat para girlband K-Pop yang ingin terlihat seksi tapi tak murahan.

Selanjutnya :3 Girls Generation – Run Devil Run

3. Girls Generation – Run Devil Run

Jika kamu berpikir bahwa kesembilan gadis cantik Girls Generation hanya bisa tampil cute saja, maka itu salah. Memang konsep gadis baik-baik selama ini selalu ditonjolkan oleh mereka. Namun bukan berarti Girls Generation tak bisa dan gagal tampil seksi. Melalui Run Devil Run, mereka membuktikan kalau seksi itu bukanlah hal sulit untuk Girls Generation.

Mengenakan baju hitam serba ketat yang seksi, Girls Generation menjelma menjadi sekelompok wanita dewasa yang mampu menggoda siapapun dengan begitu berkelas. Bahkan style seksi mereka tampak begitu istimewa karena terlihat sangat luxury dan sangat elegan.

Selanjutnya 4. After School – First Love

4. After School – First Love

Dikenal akan member mereka yang begitu tinggi dan ramping, After School seakan membuktikan pesona istimewa mereka melalui First Love. Dalam lagu tersebut, member After School melakukan atraksi pole dance. Memang, pole dance terkesan begitu sensual dan menggoda. Namun di tangan After School, pole dance mampu terlihat berkelas.

Member After School menari di tiang-tiang yang mampu membuat mereka tampil sangat seksi. Dengan lagu yang mellow dan nuansa sedih, kamu mampu terhanyut melihat atraksi gadis-gadis cantik ini dan begitu mengagumi mereka. Tak heran, julukan dewi-dewi Korea pun disematkan kepada After School karena pesona mereka yang begitu berkelas ini. Mau belajar pole dance dengan After School?

Baca Juga :4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago