Categories: Trending

4 Fakta Kematian Joan Rivers, Komedian Amerika Penghina Gaza

Kamis (4/9) lalu, komedian ternama Amerika Serikat yakni Joan Rivers dikabarkan meninggal dunia. Wanita bernama asli Joan Molinsky itu menghembuskan nafas terakhir usai mengalami koma selama kurang lebih seminggu lamanya. Setelah tergolek tak berdaya, delapan hari kemudian Joan meninggal dalam usia 81 tahun. Kematian Joan ini sendiri menyeret berbagai kisah di baliknya.

Baca Juga :4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna

Bahkan pihak Departemen Kesehatan New York itu menyelidiki mengenai kematian Joan. Namun jika publik Amerika bersedih, beberapa orang justru tampak ‘berbahagia’ atas kematian Joan. Joan sendiri memang seorang komedian yang pernah melontarkan guyonan negatif dan kontroversi. Seperti apakah fakta-fakta yang ada di balik kematian Joan?

1. Menghina Warga Palestina

Joan sendiri di Amerika dikenal sebagai seorang komedian tunggal dan presenter TV. Dia memang ceplas ceplos dalam berbicara dan kerap memberikan kritikan pedas. Salah satu pernyataannya yang paling kontroversial adalah hujatannya soal warga Palestina. Saat itu Joan mengaku bahwa serangan yang dilakukan Israel terharap Palestina merupakan perbuatan yang sah untuk membela diri.

Joan Rivers Menghina Warga Gaza

Menurut Joan, warga Palestina tidak bisa melempar roket begitu saja dan mengharapkan Israel tidak membela diri. Bahkan saat disinggung tentang korban sipil di Gaza, Joan malah menyalahkan militan yang menyimpan senjata di daerah warga sehingga menjadi korban Israel. Karena kritikannya ini, Joan bahkan mendapatkan hujatan dari publik Islam secara luas dan orang-orang yang pro terhadap Palestina. Tak sedikit yang berharap Joan menerima hukuman setimpal atas komentar tidak bertanggung jawabnya itu.

2. Operasi Plastik Agar Tampak Awet Muda

Jika saat kamu melihat wajah Joan Rivers tampak aneh maka itu memang karena dia sudah berkali-kali menjalani prosedur operasi plastik. Sehingga kendati sudah berusia delapan dekade, Joan memang memiliki kulit wajah yang tampak kencang. Joan sendiri tidak malu mengakui sudah melakukan berbagai operasi plastik.

Karena bagi Joan, menjadi bahagia dengan wajah yang tetap cantik dan kencang kendati sudah nenek-nenek adalah pilihannya tak peduli dengan apa yang bakal dikatakan oleh orang lain.

3. Meninggal dan Diduga Malpraktek?

Kematian Joan Rivers memang menimbulkan duka mendalam bagi entertainment Hollywood. Juru bicara pihak Departemen Kesehatan membenarkan jika memang ada penyelidikan soal kematian Joan. Dikabarkan Joan berhenti bernapas saat tengah melakukan operasi kecil pada pita suaranya sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit Moutn Sinai di Manhattan. Saat itu Joan dilaporkan dalam kondisi kritis.

Operasi kecil itu sendiri dilangsungkan di sebuah klinik yang dikunjungi oleh Joan. Tidak lama kemudian, putri Joan yakni Melissa Rivers mengumumkan soal kematian sang ibu. Di mana Joan disebutkan meninggal dunia dengan tenang pada pukul 13.17 dikeliling oleh keluarga dan kerabat dekat. Selamat jalan Joan Rivers.

4. Pernah Hampir Bunuh Diri

Kendati dikenal sebagai komedian, Joan juga pernah mengalami masa terberat dan paling sulit dalam kehidupannya. Kejadiannya terjadi ketika suaminya, Edgar Rosenberg bunuh diri pada tahun 1987. Terpukul, Joan sempat hendak mengakhiri kehidupannya. Saat itu dia sedang duduk di rumahnya di kawasan Bel Air dan siap mengambil pistol untuk bunuh diri. Namun anjingnya, Spike, langsung duduk di pangkuannya dan mencegah Joan mengambil pistol yang diduduki oleh Spike itu.

Joan mengaku kisah kelamnya itu kini sebagai sebuah pembelajaran dan inspirasi bagi orang lain agar hidup dengan lebih tegar. Karenanya, Joan mengaku ingin memberikan warisan uang kepada anjing peliharannya itu.

Baca Juga :4 Artis Holywood Ini Hampir Mati Saat Syuting Film

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

1 month ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago