Categories: Trending

4 Aktor Drama Korea ini Adalah Pewaris Kaya di Dunia Nyata

Pada akhir 2013 lalu, pecinta drama Korea begitu terpesona dengan drama berjudul The Heirs. Drama yang dibintangi oleh aktor drama korea dengan talenta luar biasa dan merupakan aktris muda populer di Korea itu menjadi perbincangan karena kisah yang dibangun. Yap, mengangkat kehidupan para pewaris-pewaris alias putra dan putri jutawan Korea, The Heirs tidak sulit meraih perhatian fans.

Membayangkan hidup seperti seorang pewaris di The Heirs mungkin menyenangkan. Terlahir dalam keluarga kaya dan beruntung selalu dikelilingi kemewahan. Mungkin bagi beberapa orang hal itu hanyalah impian, tetapi bagi beberapa aktor Korea ini, terlahir sebagai seorang pewaris kaya adalah hal yang sudah tertulis dalam hidup mereka. Siapa aja sih?

Pertama 1. Jung Il Woo

1. Jung Il Woo

Nama Jung Il Woo mungkin paling kamu kenal sebagai Scheduler atau Malaikat Maut ganteng dalam drama 49 Days. Namun sebelum itu, wajah tampannya sudah populer saat terlibat dalam Moon Embracing the Sun. Namun ada satu hal yang membuat hidup teman dari Lee Min Ho dan Kim Bum ini terasa mendekati sempurna.

 Il Woo rupanya memiliki ibu yang seorang kepala Textile Researh Lab di Universitas Korea dan sudah meraih berbagai penghargaan sepanjang sejarah kesenian Korea. Bahkan kakek Il Woo adalah direktur sebuah rumah sakit di Korea, sementara sang ayah adalah direktur akademi Kendo. Sungguh, dia mau mewarisi yang mana ya?

Selanjutnya 2. Nichkhun 2PM

2. Nichkhun 2PM

Debut akting si imut member 2PM ini adalah menjadi cameo dalam drama Dream High. Namun kendati hanya menjadi cameo, pria berdarah Thailand ini sudah digaet oleh sineas China untuk terlibat dalam drama berjudul One and a Half Summer. Nichkhun sepertinya ingin mengikuti jejak idol K-Pop yang mencoba peruntungan sebagai aktor.

Lepas dari bakatnya yang masih bisa berkembang itu, Nichkhun sepertinya memiliki latar belakang keluarga yang menyenangkan. Yap, Nichkhun memiliki ibu yang bekerja sebagai CEO perusahaan farmasi dengan pendapatan lebih dari 60 miliar per tahunnya. Nichkhun sendiri tumbuh besar di California dan pernah bersekolah di institusi elite di Selandia Baru. Pantas saja dia dijuluki Pangeran Thailand ya?

Selanjutnya 3. Philip Lee

3. Philip Lee

Kalau kamu merupakan penonton setia drama Secret Garden, tentu begitu ingat dengan sosok pelatih stuntman ganteng dengan rambut gondrong yang diam-diam menyimpan cinta kepada Gil Ra Im (Ha Ji Won). Yap karakter itulah yang melambungkan nama Philip Lee. Namun Lee harus mundur dari berbagai proyek drama karena cedera mata.

Hanya saja, sepertinya Lee tak perlu bingung kehabisan uang. Sang ayah, Simon S Lee adalah pemilik STG.Inc dan mendonasikan jutaan dollar di Universitas George Washington untuk mahasiswa pertukaran pelajar dari Korea.

Selanjutnya 4. Choi Siwon

4. Choi Siwon

Apakah kamu selalu berpikir kenapa dalam daftar artis  Korea terkaya, nama Siwon selalu masuk? Karena member Super Junior ini memang terlahir dalam keluarga yang mapan. Ayah Siwon dalah seorang CEO Boryoung Medience Co sekaligua profesor di Universitas Sungkonghoe. Belum lagi keluarganya adalah pemilik Hyundai Department Store.

Jadi banyak orang yang bertanya kepadanya, apa yang dicari Choi Siwon dalam industri hiburan Korea? Karena tanpa menjadi selebritis, dia sudah bisa hidup serba kecukupan dengan menjalankan roda bisnis dari keluarga besarnya. Hmm, jika memang seperti itu, Siwon tentu saja akan menjadi seorang pebisnis ganteng bak karakter-karakter di drama Korea.

Baca Juga: 4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

2 months ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago