in

10 Fakta Mengenai Negeri China Yang Bikin Anda Terbelalak

9. China Mendapat Hak Istimewa Dari Google

Pembajakan atas hak cipta dan musik merupakan salah satu concern Google untuk diberantas. Sekarang rasanya hampir tidak mungkin mengunduh lagu secara gratis melalui website karena biasanya akan diblock karena melakukan pembajakan dan kejahatan. Nah, hal ini berbeda dengan Google China.

China Mendapat Hak Istimewa Dari Google
China Mendapat Hak Istimewa Dari Google

Di sana, Google membolehkan situs di sana untuk mengunggah lagu-lagu dari label rekaman di sana dan bisa diunduh secara bebas dan gratis. Jadi tidak harus beli atau download lewat iTunes. Wah, buah simalakama ya! Yang mengunduh dapat gratis tapi artisnya gigit jari deh.

10. Shanghai, Kota Paling Macet Sedunia

Kena macet itu menyebalkan luar biasa! Rasanya udah tidak tahan lagi kalau harus menghabiskan waktu berjam-jam di jalan. That’s why, Anda lebih baik tidak bepergian menggunakan kendaraan pribadi saat berada di Shangkai, China. Mengejutkan sekali lho, di sana kemacetan panjangnya bisa sampai 62 miles!

Shanghai, Kota Paling Macet Sedunia
Shanghai, Kota Paling Macet Sedunia

Terjebak berjam-jam saja mengerikan, nah di Shanghai Anda bisa terkena macet sampai…12 hari! Iya 12 hari, bayangkan hampir dua minggu hanya demi sebuah perjalanan dan terkena macet. Luar biasa!

Baca Juga :
10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai
10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Written by Admin

Leave a Reply

Penumpang Mabuk

Alasan Aneh Yang Menyebabkan Pendaratan Darurat Pesawat

Seo In Guk

Liburan ke Bali, Seo In Guk Malah Foto di Parkiran Motor