9 Suku Bangsa Tercantik di ASEAN Ini Bikin Bule Barat Ngebet Nikah, Indonesia Banyak!

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Jun 1, 2016

Wanita Asia memang cenderung direndahkan untuk masalah kecantikan. Menurut masyarakat dunia, cantik itu seperti gadis-gadis Eropa yang blonde dan iris matanya biru. Atau yang cantik, molek nan eksotis seperti wanita latin yang kerap memborong mahkota kontes kecantikan yang sangat termasyhur di dunia.

Meski kerap direndahkan, wanita-wanita Asia, terutama di kawasan Asia Tenggara tetap jadi pujaan, lho. Buktinya banyak sekali bule-bule barat yang datang jauh-jauh untuk mengencani wanita Asia Tenggara. Bahkan, banyak dari mereka yang ngebet nikah dan rela meninggalkan negara asalnya.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Baca Juga :5 Fakta Sangar Uzbekistan, Negeri Dengan Ras Wanita Paling Cantik di Dunia

Para bule yang berasal dari kawasan Eropa dan Amerika suka sekali dengan wanita Asia tenggara yang konon kalem, keibuan, dan enggak neko-neko. Apalagi, kecantikan mereka benar-benar alami. Yuk, simak suku bangsa apa saja yang jadi inceran para bule barat itu.

1. Sunda – Indonesia

Sunda memang sudah dikenal sebagai pencetak gadis paling cantik di kawasan Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Gadis Sunda yang sering mendapatkan julukan sebagai “neng geulis” ini sukses menembus dunia hiburan di Indonesia dengan menjadi aktris, penyanyi, hingga presenter yang malang-melintang di banyak stasiun TV.

Sunda [image source]
Sunda [image source]
Suku Sunda yang banyak hidup di kawasan Jawa Barat dan Banten ini  sudah sejak lama menjadi incaran para bule. Kota besar seperti Bandung pun menjadi saksi banyaknya bule yang akhirnya menikah dengan gadis pribumi dan menetap jadi orang Indonesia. Beberapa contoh gadis Sunda yang bisa membuat bule keder adalah Isyana Sarasvati dan Donita.

2. Bali – Indonesia

Bali tak hanya dikenal sebagai tempat pariwisata yang terkenal hingga ke mancanegara saja. Kawasan yang menyajikan hiburan selama 24 jam ini juga penghasil gadis-gadis yang sangat cantik. Akibatnya, tak sedikit bule yang awalnya jadi wisatawan akhirnya menikah dengan gadis bali dan menetap.

Bali [image source]
Bali [image source]
Gadis Bali dikenal sangat kalem, senyumnya menawan, dan sangat penurut. Kelebihan gadis Bali ini membuat banyak sekali turis asing kesengsem dan akhirnya rela tidak pulang ke negaranya lagi. Oh ya, satu hal lagi alasan mengapa bule begitu kesengsem dengan gadis Bali, mereka sangat eksotis.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA