in

5 Fakta Sangar Uzbekistan, Negeri Dengan Ras Wanita Paling Cantik di Dunia

Negerinya wanita cantik mungkin jadi sebutan paling pantas untuk Uzbekistan. Alasannya tak lain dan tak bukan lantaran di negara ini wanitanya benar-benar bisa bikin dengkul lemes. Cantiknya sangat aduhai dengan perpaduan antara Asia dan Eropa yang eksotismenya takkan mampu ditolak, apalagi bagi orang-orang Indonesia.

Baca Juga :Ini Lho 4 Aksi Gila Suporter Bola Wanita yang Bikin Dengkul Pria Lemes Seketika

Memang negara cantik sudah semacam menjadi trademark negeri ini. Tapi, apa yang bisa diberikan oleh Uzbekistan kepada dunia pastinya bukan hanya itu. Ternyata di samping gadis-gadis cantiknya, negara ini punya banyak hal sangar yang tak kalah mencengangkan.

Nah, berikut adalah fakta-fakta sangar tentang Uzbekistan yang mungkin belum pernah kamu ketahui.

1. Uzbekistan Pemilik Salah Satu Tambang Emas Terbesar di Dunia

Dibandingkan dengan Indonesia, soal kekayaan alam mungkin Uzbekistan tak ada apa-apanya. Tapi, kalau yang dibicarakan adalah emas, tunggu dulu. Negara satu ini ternyata juga memiliki banyak sekali emas yang mungkin tak kalah dengan yang ada di Grassberg, Papua.

Tambang emas di Uzbekistan [Image Source]
Tambang emas di Uzbekistan [Image Source]
Uzbekistan tercatat memiliki sebuah tambang emas aktif terbuka yang bisa dibilang terbesar di dunia. Dalam setahun tambang ini sanggup memproduksi sekitar 90 ribu ton emas. Kerennya, tambang emas besar ini dikuasai oleh negara lewat perusahaan yang bernama Navoi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Komando perang lewat pesawat radio [ Image Source ]

5 Inovasi Spektakuler yang Ditinggalkan Perang Dunia II Untuk Kesejahteraan Manusia Di Era Sekarang

Nih, 5 Negara Paling Siap Tempur di Regional ASEAN. Indonesia Nomor Berapa, ya?