in

6 Skandal Perselingkuhan Presiden Amerika yang Tidak Diketahui Publik

2. George Washington – CLBK dengan Mantan

Skandal perselingkuhan yang menimpa para presiden Amerika sudah terjadi sejak era kepemimpinan presiden pertama, George Washington. Sebelum menjadi presiden ia telah menikahi seorang janda muda bernama Martha Custis yang tidak lain adalah wanita terkaya di Virginia. Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada Januari 1759.

Jauh setelah presiden meninggal tahun 1877, surat kabar New York Herald membuka kembali aib lama dengan menerbitkan sebuah berita di halaman depan yang menunjukkan sebuah surat cinta Washington pada mantan kekasihnya, Sally Fairfax. Pada saat surat cinta itu dikirimkan, Sally dalam kondisi sudah bersuami. Ia menikah dengan teman dekat Washington. Meski keduanya tidak mengakui skandal ini namun berita tersebut telah beredar luas di media-media.

George Washington (c) Listverse
George Washington (c) Listverse

Bahkan Inggris sempat melakukan upaya untuk mendiskreditkan dia dengan membuat surat palsu yang mengungkapkan perselingkuhannya dengan sang mantan kekasih. Namun lagi-lagi tidak ada bukti yang menyakinkan bahwa Washington tidak setia pada isterinya, Martha selama pernikahan mereka.

Selanjutnya: Franklin Roosevelt – Sama-sama Selingkuh

Written by Alfry

Leave a Reply

Seram! Terungkap Kuburan Massal di Bawah Supermarket di Paris

Baby Mouse Wine (youtube)

Minuman Ekstrim di China, Dibuat Dari Bayi Tikus