in

6 Skandal Perselingkuhan Presiden Amerika yang Tidak Diketahui Publik

4. Warren G. Harding – Berulang Kali Selingkuh

Skandal perselingkuhan yang lebih parah dilakukan oleh presiden Amerika ke-29, Warren G. Harding. Ia terkenal sebagai presiden yang sangat miskin namun tangguh sebagai seorang pemimpin. Mungkin satu-satunya kelemahan yang dia miliki adalah wanita.

Skandal perselingkuhannya yang paling terkenal adalah dengan Carrie Phillips yang mulai terjalin pada tahun 1905. Yang membuat perselingkuhan itu menjadi sangat heboh adalah fakta yang menyebutkan mereka berdua sudah sama-sama memiliki keluarga, terlebih Harding berteman baik dengan suami Carrie.

Romentisme keduanya terungkap dalam surat cinta yang dibuka ke publik tahun 2014 lalu. Bahkan fakta mengungkapkan jika selama pemilihan presiden 1920, Komite Nasional Partai Republik menyuap Carrie dan suaminya untuk pergi sejauh mungkin agar tidak terlihat media. Mereka mengirim Carrie liburan gratis ke Asia dan memberi pesangon sebesar 20.000 dollar.

Tidak hanya satu wanita saja yang menjadi selingkuhan Harding, ia juga pernah selingkuh dengan Nan Britton, seorang relawan kampanye yang umurnya 30 tahun lebih muda darinya. Bahkan hubungan keduanya sempat melahirkan seorang anak perempuan di tahun 1919. Selain itu ada juga nama-nama seperti Miss Allicott seorang karyawan Washington Post dan gadis paduan suara yang bernama Maize Haywood and Blossom Jones yang juga mengaku memiliki anak dari hubungan gelapnya dengan Harding.

Selanjutnya: Dwight D. Eisenhower – Berselingkuh dengan Sekretaris

Written by Alfry

Leave a Reply

Seram! Terungkap Kuburan Massal di Bawah Supermarket di Paris

Baby Mouse Wine (youtube)

Minuman Ekstrim di China, Dibuat Dari Bayi Tikus