6 Skandal Perselingkuhan Presiden Amerika yang Tidak Diketahui Publik

oleh Alfry
11:11 AM on Mar 5, 2015

Sebagai pemimpin sebuah negara seorang presiden kerap diguncang dengan berbagai isu negatif yang menyudutkannya. Namun beberapa presiden Amerika berikut memiliki masalah pribadi yang membuat namanya tercoreng.

Beberapa presiden Amerika berikut ini pernah terungkap melakukan skandal perselingkuhan mulai dari selingkuh dengan sekretaris, mantan pacar hingga dengan wanita penghibur. Dilansir dari laman Listverse, inilah 6 skandal perselingkuhan presiden Amerika yang terlupakan.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

1. George H.W. Bush – Dikabarkan Selingkuh dengan Ajudan Politiknya

George Herbert Walker Bush, atau lebih dikenal dengan sebutan Bush Senior untuk membedakan dengan anaknya yang juga menjadi presiden, merupakan pemimpin Amerika ke-41 yang berkuasa mulai dari 1989-1993. Sebelumnya ia juga menjadi wakil presiden pada masa kepemimpinan Ronald Reagan.

Presiden Bush pernah terbelit skandal perselingkuhan yang melibatkan dirinya dengan ajudan politiknya sendiri. Washington Post pernah secara tajam mencatat bahwa ajudan politik Bush, Jennifer Fitzgerald telah melayaninya dalam berbagai posisi. Meski rumor telah santer terdengar di kalangan wartawan, namun tidak ada yang sampai terpublish ke mayarakat hingga tahun 1988, sebuah surat kabar LA Weekly memuat berita yang mengklaim bahwa Fitzgerald memberikan pengakuan tentang hubungannya dengan Bush.

George H.W. Bush (c) Listverse
George H.W. Bush (c) Listverse

Skandal ini kian memanas tatkala tabloid New York Post memunculkan tuduhan kembali dalam beritanya tahun 1992 dan langsung diikuti banyak media lain di Amerika. Dalam bukunya The Power House, wartawan Susan Trento mengklaim bahwa duta besar AS untuk Swiss, Louis Fields pernah bersekongkol dengan Bush untuk menyiapkan sebuah rumah tamu untuk dia dan Fitzgerald.

Tuduhan yang dilayangkan kepada Bush nyatanya tidak pernah terbukti secara meyakinkan dan keluarga Bush juga bersikeras membantah tuduhan para jurnalis. Namun ketika reporter Mary Tillotson meminta Bush untuk mengklarifikasi hubungannya dengan ajudannya dalam sebuah acara konferensi pers, staf kepresidenan malah mengusirnya dan mengancam Tillotson tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan.

Selanjutnya: George Washington – CLBK dengan Mantan

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri
BACA JUGA