in

Kelakuan Absurd Ibu-Ibu Ketika di Jalan yang Bikin Ngelus Dada

Ibaratnya kamu sudah siap lahir batin saat menikah, peraturan yang sama juga harus dipatuhi ketika membawa kendaraan bermotor. Harus bisa nyetir, bawa surat-surat yang diperlukan dan ngerti tentang aturan di jalan. Faktanya, mungkin hampir lebih dari separuh pengguna motor di Indonesia tidak ngerti dengan hak dan kewajiban mereka. Salah satunya adalah ibu-ibu.

Baca Juga : 7 Sosok Ibu Paling Unik di Dunia

Bukan bermaksud menganggap semua wanita paruh baya ini buta soal aturan, tapi kebanyakan dari mereka memang begitu. Kamu pun pasti setuju dengan hal ini, bahkan mungkin pernah jadi korban mereka yang kadang suka seenaknya di jalan.

Nah, berikut adalah daftar kelakuan absurd ibu-ibu pemotor kita yang sering bikin ngelus dada tapi kadang juga lucu. Berikut Ulasannya.

1. Lampu Sein Kanan Beloknya ke Kiri atau Sebaliknya

Sering sekali menjumpai ibu-ibu dengan kelakuan aneh ini dan entah kenapa belum pernah ada yang berani menegur, takut kualat mungkin. Padahal ini jelas-jelas membahayakan lho. Kecelakaan hingga kematian bisa terjadi.

Ibu-ibu mah begitu [Image Source]
Ibu-ibu mah begitu [Image Source]
Sikap ibu-ibu yang random ini memang bikin resah dan galau para pengemudi di belakangnya. Mereka harus bisa menebak-nebak kemana kah si ibu ini akan berbelok. Tapi, tidak semua seperti itu sih, beberapa malah lebih parah. Misalnya nyalip dan langsung belok tanpa memberi tanda. Sering mengalami hal seperti ini? Banyak-banyak sabar ya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Fenomena Dubsmash yang Begitu Merajalela

Nggak Rela Diceraikan, Wanita Gugat Suami 5 Miliar Sebagai Ganti Keperawanannya!