Nggak Rela Diceraikan, Wanita Gugat Suami 5 Miliar Sebagai Ganti Keperawanannya!

oleh Adi Nugroho
09:52 AM on Aug 4, 2015

Pernikahan sangat dinanti setiap pasangan yang sedang memadu kasih. Pernikahan adalah muara yang indah, namun terkadang menjadi tak indah jika tersulut masalah. Menjadi suami dan istri bukanlah jaminan masalah bisa pergi begitu saja. Justru saat membangun mahligai rumah tangga, masalah kerap muncul.

Jika suami dan istri mampu melaluinya dengan baik, maka hubungan dua orang ini bisa jadi sangat kuat. Namun jika tak selesai, masalah bisa mengarahkan pasangan ini ke gerbang perceraian. Seperti yang dialami oleh Bunga dan Jaka (bukan nama sebenarnya) ini. Bahkan Bunga yang tak setuju, sampai menuntut mantan suaminya mengganti biaya keperawanan yang telah hilang. Berikut kisah selengkapnya.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Pernikahan yang Sangat Bahagia Harus Kandas

Bunga dan Jaka awalnya adalah sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan sangat lama. Hingga pada akhir 2011 silam, keduanya memutuskan untuk menikah secara resmi di catatan sipil Surabaya. Hubungan ini berjalan dengan sangat baik bahkan keduanya dikaruniai seorang anak pada November 2012.

Pernikahan yang Sangat Bahagia Harus Kandas [image source]
Pernikahan yang Sangat Bahagia Harus Kandas [image source]
Hubungan yang awalnya bahagia ini akhirnya berakhir di meja hijau. Jaka yang tak diketahui alasannya (mungkin masalah pribadi) menuntut cerai. Tak terima dengan perlakukan mantan suami, Bunga balik menuntut. Ia tak rela segala hal yang ia punya akhirnya berakhir dengan sebuah kehancuran.

Bunga Menuntut 5 Miliar Untuk Keperawanannya

Bunga tidak terima dengan perlakuan sang mantan suami. Ia telah melakukan segala kewajibannya sebagai istri. Melayani suami secara jasmani dan rohani. Ia bahkan merelakan keperawanannya diambil hingga akhirnya melahirkan anak pertama mereka. Bunga menganggap sang suami tidak menghargainya.

Bunga Menuntut 5 Miliar Untuk Keperawanannya [image source]
Bunga Menuntut 5 Miliar Untuk Keperawanannya [image source]
Harga 5 miliar sangat pantas untuk hal yang telah terenggut darinya. Jumlah itu akan bertambah 100 juta perhari jika Jaka tak mampu membayarnya. Hal ini disampaikan Bunga saat menuntut balik di pengadilan. Jumlah itu masih ditambah sekumpulan benda seperti kulkas, mesin cuci, dan lainnya hingga jumlahnya mencapai 22 buah.

Kehilangan Anak dan Gugatan Ditolak

Tidak ada seorang ibu yang ingin kehilangan anaknya (meski tak benar-benar hilang). Hakim memutuskan untuk menyerahkan anak yang telah berumur tiga tahun kepada penggugat (Jaka). Namun masih mengizinkan Bunga untuk datang dan menjenguk anaknya di saat-saat tertentu.

Kehilangan Anak dan Gugatan Ditolak [image source]
Kehilangan Anak dan Gugatan Ditolak [image source]
Dan mengenai gugatan Bunga, hakim tentu tidak akan mengabulkan. Tidak ada dasarnya seorang suami harus membayar keperawanan istri. Terlebih dengan harga super fantastis. Menanggapi hal itu Bunga hanya bisa mengelus dada. Segala hal yang ia inginkan tidak menghasilkan apa-apa.

Apa yang bisa kita petik dari kejadian Bunga dan Jaka? Yaph! Pernikahan itu tak semudah membalik telapak tangan. Banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum melakukan pernikahan. Termasuk kemungkinan buruk seperti perceraian, meski semua orang tidak menyukainya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA