in

Kelakuan Absurd Ibu-Ibu Ketika di Jalan yang Bikin Ngelus Dada

5. Kelakukan Aneh Ketika Ditilang

Sebagai seorang polisi lalu lintas, mereka tidak boleh pandang bulu dalam menegakkan aturan, termasuk harus menilang seorang ibu-ibu yang melanggar. Walaupun hal ini adalah salah satu pekerjaan paling berat yang harus dihadapi para petugas. Menilang ibu-ibu sama seperti kamu nonton drama India atau Turki, akan banyak dramatis yang terjadi di sana.

Salah satu pekerjaan paling susah yang dilakukan polisi adalah menilang ibu-ibu [Image Source]
Salah satu pekerjaan paling susah yang dilakukan polisi adalah menilang ibu-ibu [Image Source]
Ketika ditilang, ibu-ibu ini sering tiba-tiba berubah melankolis. Mereka akan membeberkan masalah-masalah hidup yang membuat petugas iba meskipun akhirnya tetap ditilang juga. Ada juga yang sok jagoan karena merasa mengenal petinggi kepolisian. Bahkan ada pula tiba-tiba menangis gara-gara takut dikira akan masuk bui.

Kamu bisa menyaksikan deretan drama ini ketika kebetulan diperiksa petugas dan mendapati ibu-ibu yang ditilang. Atau bisa tuh lewat sebuah acara televisi yang mungkin kamu tonton tiap hari itu.

Baca Juga : 5 Kisah Ibu Mengagumkan dan Unik di Dunia

Sepertinya pemerintah harus bikin sebuah seminar level nasional deh untuk para ibu-ibu pengendara motor ini. Pasalnya, sedikit atau banyak mereka juga jadi penyebab terjadinya kecelakaan lho. Biar jalan makin aman, sepertinya kita harus lebih dulu mengedukasi para pengguna wanitanya. Setuju?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Fenomena Dubsmash yang Begitu Merajalela

Nggak Rela Diceraikan, Wanita Gugat Suami 5 Miliar Sebagai Ganti Keperawanannya!