in

5 Tempat di Jakarta yang Sering Dijadikan Tempat Wisata Uji Nyali

5. Rumah Angker Pondok Indah

Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, adalah salah satu kawasan paling elit di Jakarta. Banyak rumah mewah dan perkantoran besar yang berbasis di kawasan ini. Namun, sebuah cerita mengerikan merebak sejak tahun 80-an, di mana tujuh warga negara asing menempati salah satu rumah mewah di sana. Ketujuh WNA itu dibunuh ketika rumah mereka dirampok.

Rumah Angker Pondok Indah
Rumah Angker Pondok Indah [ImageSource]
Alhasil, rumah besar tersebut menjadi angker. Ada yang mengatakan bahwa salah satu mayat masih disembunyikan di dalam patung. Ada juga yang mengaku melihat orang mondar-mandir dengan bagian tubuh yang tidak lengkap. Kecelakaan ganjil juga sering terjadi di kawasan ini. Salah satunya, kecelakaan yang menewaskan ustadz kondang Jeffry Al-Buchory.

Demikianlah beberapa tempat yang sempat dan masih dijadikan tempat uji nyali oleh kalangan muda di Jakarta. Banyak dari mereka yang berhasil menangkap momen misterius, namun tidak sedikit pula yang pulang dengan tangan hampa. Anda boleh percaya, boleh tidak dengan pengalaman mereka.

Menurut sebagian orang, wisata uji nyali hanyalah kegiatan yang tidak bermanfaat dan membuang-buang waktu saja. Tapi ada juga yang menganggap wisata semacam itu adalah hal yang bisa memacu laju adrenalin. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat di atas? (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

Kisah Luqman dan Anaknya yang Terangkum Indah Dalam Al-Qur’an

5 Bukti Kalau Orang China Butuh Kursus Bahasa Inggris Segera!