in

5 Tempat di Jakarta yang Sering Dijadikan Tempat Wisata Uji Nyali

Manusia tidak akan pernah berhenti bereksplorasi dan berkreasi. Itu sebabnya, hobi dan gaya hidup baru selalu tercipta berkat kreativitas manusia. Demikian pula dalam hal berwisata. Kini, wisata bukan hanya sekedar melihat pemandangan indah, namun juga wisata untuk membuat bulu kuduk berdiri.

Wisata yang membuat merinding itu kerap disebut wisata uji nyali. Wisata jenis ini memang sudah lama menjadi hobi khususnya para darah muda yang ingin mencoba hal-hal yang anti mainstream. Berikut ini Boombastis ulas beberapa tempat yang kerap dijadikan tempat wisata uji nyali di Jakarta.

1. Perlintasan Kereta Bintaro

Perlintasan kereta di Bintaro, Jakarta Selatan memang pernah mengalami beberapa kecelakaan. Kecelakaan terparah terjadi pada 19 Oktober 1987. Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan KA terbesar dan terburuk dalam sejarah Indonesia, yang menewaskan ratusan orang dalam waktu singkat.

Perlintasan Kereta Bintaro
Perlintasan Kereta Bintaro [ImageSource]
Tidak heran jika di perlintasan tersebut, sering sekali terdengar jeritan orang minta tolong. Bahkan, di siang hari bolong, banyak saksi mata yang mengaku didatangi oleh seorang wanita berpayung yang minta dibantu menyeberang rel. Setelah diseberangkan, wanita itu menghilang begitu saja.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Kisah Luqman dan Anaknya yang Terangkum Indah Dalam Al-Qur’an

5 Bukti Kalau Orang China Butuh Kursus Bahasa Inggris Segera!