Siapa sih yang enggak kenal dengan Ruben Onsu dan Sarwendah? Menjadi salah satu pasangan selebriti paling tajir se-Indonesia, ditambah lagi eksistensi di televisi tanpa henti, juga bisnis yang menjamur di mana-mana, Ruben Onsu dan Sarwendah tak segan hidup anti kemewahan.

Bukan rahasia lagi, jika Ruben Onsu dan Sarwendah hobi banget menyantap kuliner di kaki lima alias pinggir jalan. Bahkan, orang tua dari Thalia Putri Onsu—yang akhir-akhir ini disebut mirip Jennie Blackpink ini juga memiliki beberapa tempat yang jadi langganannya, loh. Penasaran?

Kesederhanaan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah [sumber gambar]
Seperti yang pernah diulas Boombastis.com dalam artikel berjudul Beda Ruben Onsu-Sarwendah dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ketika Menyantap Jajanan Kaki Lima, bukan hanya sekali, dua kali, pasangan selebriti ini tercyduk sedang makan di pinggir jalan. Apalagi, biasanya Ruben bukan tercyduk, melainkan memang mengunggah momen makan di warung kaki lima sebagai kencannya dengan Sarwendah. Selain makan kaki lima, bentuk kesederhanaan pasangan Ruben Onsu-Sarwendah ini juga terlihat dalam keseharian mereka. Bagaimana Sarwendah selalu nyaman mengenakan daster di rumah, hingga terkadang keduanya makan menggunakan tangan di atas cobek.

Sate Taichan langganan Ruben Onsu dan Sarwendah [sumber gambar]
Sama-sama pecinta pedas membuat Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki warung sate taichan favorit. Sama seperti yang pernah dikunjungi Nagita Slavina dalam vlog-nya, yaitu sate taichan di sekitar Senayan. Ketika menyantap sate taichan tersebut, Nagita Slavina tak segan untuk duduk lesehan, loh. Begitu pula Ruben Onsu dan Sarwendah. Beberapa kali diunggah ke akun instagramnya, pasangan ini merayakan kencan kecil-kecilannya dengan makan sate taichan di Senayan.

Ruben Onsu dan Sarwendah mampir ke warung burjo dan selat solo [sumber gambar]
Selain sate taichan Senayan, Ruben Onsu juga sering mampir ke warung bubur kacang ijo di manapun ia melihat. Meski tak pernah memberikan lokasi tepat, tapi Ruben beberapa kali mengunggah momen dirinya menyantap bubur kacang ijo di akun instagramnya. Namun, dilihat dari cara berpakaian Sarwendah, warung burjo tersebut tampaknya tak jauh dari rumah. Di luar Jakarta, Ruben Onsu juga memiliki warung yang direkomendasikan. Warung tersebut sebenarnya cukup terkenal di Solo, banyak artis juga yang datang ke sana untuk menyantap Selat Solo. Jika Sahabat Boombastis pernah mampir ke Selat Solo Mbak Lies, berarti kalian memiliki warung jempolan yang sama dengan Ruben Onsu.

Nasi Lemak favorit Ruben Onsu dan Sarwendah di Singapura [sumber gambar]
Tak hanya di Indonesia, Ruben Onsu juga memiliki warung langganan di Singapura. Mengurusi persalinan Sarwendah yang akan dilakukan di Negeri Singa tersebut, keluarga Onsu sudah menganggap Singapura seperti rumah sendiri. Tak ayal, pasangan ini juga doyan makan di warung kaki limanya. Dilansir dari video yang diunggah dalam kanal YouTube The Onsu Family, Ruben Onsu dan Sarwendah asyik menyantap nasi lemak beralaskan kertas minyak. Bukan lagi piring, guys, tapi kertas minyak! Jarang banget melihat selebriti begitu.

BACA JUGA: Meski Tajir Melintir, 5 Artis Super Kaya Ini Nggak Malu untuk Hidup dan Tampil Sederhana

Lewat kesederhanaan Ruben Onsu dan Sarwendah dapat diambil suatu pelajaran. Bahwasanya uang memang membuat bahagia, tapi bagaimana cara menggunakan uang tersebut adalah letak bahagia yang sesungguhnya.