Categories: Trending

Ini Alasan Kenapa Wanita Mudah Tertipu Dengan Gombalan Lelaki

Wanita memang makhluk yang lemah. Sering kali terdengar kabar kejadian wanita yang terperangkap gombalan seorang pria. Tak sedikit pria yang merayu wanita hanya untuk mempermainkannya, dan tak sedikit pula wanita yang begitu bodoh percaya kepada pria tersebut.

Kali ini kita akan membahas peristiwa dari dari sudut pandang wanita yaa. Kenapa ya wanita itu mudah di tipu oleh lelaki? Apa yang membuat wanita tidak bisa lepas dari lelaki buaya darat ini? Kita bahas satu persatu disini yuk.

1. Wanita Dengan Mudah Percaya Pada Pria

Wanita mudah percaya atau memang lelaki yang suka berbohong? Hem dua hal yang sulit untuk dipilih. Dari banyak kejadian, keduanya sama-sama sering terjadi didunia.

Wanita Mudah Percaya – (c)rancahpost.co.id

Apapun hal yang diungkapkan oleh pria, jangan pernah kamu terima mentah-mentah ungkapan tersebut. Coba kamu fikirkan matang-matang dan jangan langsung percaya begitu saja dengan ungkapannya.

Selanjutnya : 2. Wanita Sangat Menyukai Rayuan

2. Wanita Sangat Menyukai Rayuan

Pada dasarnya pria memang ahli dalam membuat rayuan. Jarang sekali kita menemukan pria yang mendekati wanita tanpa didahului sedikit gombalan-gombalan kecil. Gombalan-gombalan ini seringkali ditelan mentah-mentah oleh para wanita.

Wanita Suka Rayuan – (c)posberita.com

Walaupun saat digombali pria para wanita sering berkata “kamu gombal ahh..” atau semacamnya, tetapi jauh dilubuk hatinya wanita menyukai gombalan-gombalan tersebut. Ini juga sifat awal dari wanita yang bisa tertipu oleh pria.

3. Wanita Sering Lebih Mementingkan Penampilan

Banyak wanita yang tergoda oleh penampilan para pria. Pria yang berpenampilan kece, keren dan modis akan selalu dilirik oleh para wanita. Apalagi jika pria tersebut mempunyai karir dan penghasilan yang tinggi itu bisa menjadi nilai plus dari pria.

Berawal Dari Penampilan Pria Yang Memikat – (c)pengetahuancepat.com

Namun, terkadang tak semua lelaki yang berpenampilan kece dan keren mempunyai karir dan penghasilan yang tinggi. Bisa jadi para pria berpenampilan seperti itu hanya untuk mendapatkan hati para wanita-wanita cantik. Terlebih lagi jika wanita itu mempunyai uang yang banyak, bisa-bisa wanita itu hanya dimanfaatkan.

4. Wanita Begitu Mudahnya Untuk Jatuh Cinta

Jatuh cinta pada pandangan pertama sering dialami oleh wanita. Hal ini masih berhubungan dengan poin no. 3 diatas. Begitu melihat pria yang mempunyai penampilan oke, wanita bisa langsung jatuh cinta.

Wanita Mudah Jatuh Cinta – (c)penulisinter.net

Mudah jatuh cinta memang membuat kita jadi tidak teliti dalam memilih pasangan. Kita hanya menilai orang tersebut dari pertama kali kita melihatnya. Lalu kita akan jatuh cinta begitu saja dengan orang tersebut.

5. Memang Sudah Terlanjur Cinta

Jika sudah jatuh cinta, siapa yang bisa menolaknya?. Begitu kita sudah dibutakan oleh cinta, hal apapun akan terasa indah dimatanya. Banyak wanita yang rela dibohongi berkali-kali karena memang sudah terlanjur cinta.

Terlanjur Cinta – (c)polimoli.com

Hal ini adalah hal yang paling bahaya untuk wanita. Jika sudah jatuh cinta, wanita akan sulit berpindah ke hati yang lainnya. Ini salah satu akibat dari mudahnya jatuh cinta dengan pria, wanita akan terjebak dengan pria yang bermasalah ini. Hati sakit namun sulit untuk melepas.

Untuk menjadi wanita, kita harus berhati-hati. Kita harus pintar menjaga diri dari jeratan pria yang seperti ini. Poin-poin diatas bisa kamu jadikan panduan untuk intropeksi diri juga loh girl’s. Semoga postingan ini bisa membantu. 🙂

Share
Published by
Rahma Muliani

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

9 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago