in

6 Daerah di Indonesia Ini Terkenal dengan Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

6. Bali

Bukan hanya karena pantai, ombak serta kebudayaan uniknya yang membuat Bali begitu mashur di mata dunia. Ya, lagi-lagi karena gadis pribuminya yang manis dan cantik itu. Para gadis Bali yang mempesona itu sudah lama jadi pembicaraan para turis manca yang makin membuat mereka berusaha sebisa mungkin untuk berkunjung ke pulau Dewata.

Siapa yang tak meleleh ketika melihat wajah gadis Bali secantik ini? [Image Source]
Siapa yang tak meleleh ketika melihat wajah gadis Bali secantik ini? [Image Source]
Mayoritas turis lebih mengenal Bali daripada Indonesia sendiri. Hal ini pun menyebabkan gadis Bali lebih dahulu terkenal di mata orang-orang asing dari pada wanita Indonesia yang lain. Kalau membicarakan fisik wanita Bali, mayoritas mereka berkulit putih mulus, punya karakter wajah yang khas serta perilakunya yang bikin kesengsem.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Ada begitu banyak wanita cantik di Indonesia, jadi jangan pernah kehilangan harapan bagi yang masih mencari pasangan. Nah, jika kamu sendiri berniat menyudahi kesendirian maka daftar tempat di atas adalah rekomendasi utama yang bisa kamu dapatkan. Masing-masing punya kelebihan sendiri yang pastinya akan bikin kamu bingung untuk memilih yang mana. Nah, selain deretan daerah di atas, tempat mana lagi yang menurutmu dihuni para wanita cantik?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Nasib 7 Seni Pertunjukan Teater Tradisional Indonesia yang Nyaris Punah!

6 Desainer Muda Indonesia dengan Rancangan Busana yang Mendunia