in

6 Daerah di Indonesia Ini Terkenal dengan Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

3. Ambon

Ambon juga sangat terkenal sebagai tempat yang dihuni banyak wanita cantik. Mereka bahkan punya ciri khas yang tidak dimiliki wanita mana pun di Indonesia. Wanita ambon terkenal dengan kulitnya yang agak gelap namun eksotis, mereka juga punya hidung rata-rata mancung, serta yang paling terlihat lagi adalah rambut mereka yang ikal dan keriting. Kombinasi yang sempurna dan Indonesia banget.

Wanita Ambon punya kecantikan khusus yang Indonesia banget [Image Source]
Wanita Ambon punya kecantikan khusus yang Indonesia banget [Image Source]
Tak hanya keunggulan fisik, wanita Ambon terkenal dengan suaranya yang merdu. Ada begitu banyak musisi wanita Indonesia yang berbakat lahir di tanah ini. Cantik memang layak disematkan kepada setiap wanita, namun untuk para gadis Ambon sebutan yang pas adalah manis. Banyak orang yang berkata kalau wanita manis itu pesonanya tidak terbantahkan dan awet untuk terus dikagumi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Nasib 7 Seni Pertunjukan Teater Tradisional Indonesia yang Nyaris Punah!

6 Desainer Muda Indonesia dengan Rancangan Busana yang Mendunia