in

6 Daerah di Indonesia Ini Terkenal dengan Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

5. Berbagai Daerah di Kalimantan

Membahas wanita cantik Indonesia tanpa menyebutkan Kalimantan adalah kesalahan besar. Bagaimana tidak, di tempat ini juga banyak sekali wanita cantiknya. Ciri-ciri wanita Kalimantan sendiri adalah berkulit putih mulus, punya karakter wajah yang khas, serta bentuk tubuh yang menawan. Dibandingkan daerah lainnya, kecantikan wanita Kalimantan jarang diketahui. Ya, mereka seperti intan yang harus ditemukan dulu dari tumpukan bebatuan.

Wanita Kalimantan cantik? Tentu saja! [Image Source]
Wanita Kalimantan cantik? Tentu saja! [Image Source]
Sebagai contoh, ada banyak artis kita yang berasal dari Kalimantan yang terkenal dengan kecantikannya. Misalnya saja Terry Putri, Andhara Early, serta ibu muda yang bikin kagum banyak pria, Olla Ramlan. Mengunjungi Kalimantan akan jadi hal yang sangat menarik, tak hanya karena alam dan lingkungannya tapi juga deretan wanita cantiknya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Nasib 7 Seni Pertunjukan Teater Tradisional Indonesia yang Nyaris Punah!

6 Desainer Muda Indonesia dengan Rancangan Busana yang Mendunia