Kate Middleton Merilis Video yang Mengejutkan

oleh didi
20:00 PM on Feb 17, 2015

Publik tentu sudah tak asing dengan nama Kate Middleton, yang sejak menikah dengan Prince William kini mendapat gelar sebagai Duchess of Cambridge. Kate memang terkenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan sosial terutama anak-anak. Melalui yayasan amal yang dinaunginya sejak 2013 lalu, bernama Place2Be ini, Kate banyak memberikan bantuan dan sosialisasi terkait kemanusiaan terutama untuk anak-anak.

Baru-baru ini, Kate tampil dengan sangat elegan dalam sebuah video berdurasi dua menit untuk mengkritik dengan halus tentang penanganan kesehatan mental anak yang akhir-akhir ini tidak mendapat perhatian yang cukup besar dari masyarakat dan lembaga terkait. Terlihat dalam video tersebut, Kate yang tengah hamil tujuh bulan anak keduanya ini sangat antusias memberikan komentar dan kritiknya tentang perkembangan pelayanan kesehatan mental anak yang akhir-akhir ini mengalami penurunan cukup drastis.

Baca Juga
Bukan Anak Artis, 6 Bocah Ini Mendadak Tenar di Sosial Media Sepanjang Tahun 2017
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela

Duchess-of-Cambridge
Duchess-of-Cambridge

Dalam komentarnya, Kate mengatakan bahwa anak-anak sekarang kebanyakan sangat tertutup dari orangtuanya, entah mereka merasa malu atau takut, dan jelas hal tersebut sangat mengganggu pertumbuhan mental anak. Kate juga mengatakan bahwa perkembangan kesehatan mental anak tak kalah penting dari perkembangan kesehatan fisiknya, sehingga tak ada yang boleh dikalahkan, semua harus mendapat perhatian dengan porsi yang sama layak.

Catherine-Duchess-of-Cambridge
Catherine-Duchess-of-Cambridge

Kate juga sedikit menyinggung tentang calon buah hati yang tengah dikandungnya tersebut, dia mengatakan bahwa adik dari Prince Goerge, anak pertamanya itu, akan lahir pada sekitar pertengahan bulan April mendatang. Dan sebagai penutup, Kate memberikan gambaran juga tentang dirinya dan sang Suami, Prince William, yang siap mendukung pencegahan bullying atau kekerasan pada anak yang dapat mempengaruhi pertumbuhan mental mereka.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA