Pria Ini Tega Perkosa Anak Dan Bunuh Orangtuanya

oleh didi
18:00 PM on Feb 17, 2015

Ashraf Armani, pria berusia 30 tahun yang telah dengan tega memperkosa seorang anak gadis yang tinggal di dekat rumahnya, akhirnya memutuskan mengakhiri hidupnya setelah juga dengan tega dia membunuh kedua orangtuanya. Polisi menemukan tubuh Ashraf yang sudah tidak bernyawa tergeletak di flatnya. Sebelumnya, karena kejahatan pemerkosaan yang dilakukannya, Ashraf telah mendapatkan hukuman dipenjara selama 7 tahun.

Awal kejahatannya adalah ketika pemerkosaan yang dilakukannya pada gadis tersebut terekam oleh kamera pengintai di sekitar rumahnya. Dari kamera tersebut juga terlihat bahwa Ashraf telah melakukan tindak kekerasan fisik juga selain tindak asusila pada gadis itu.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Westbourne-Park-Road
Westbourne-Park-Road

Sebelumnya, orang tua korban curiga karena setelah bertemu Ashraf, anak gadisnya menjadi murung dan sempat tidak pulang berhari-hari. Kemudian ketika rekaman itu ditemukan, mereka melaporkan Ashraf ke Polisi dan membuat Ashraf harus mendekam di jeruji tahanan selama 7 tahun.

Westbourne-Park-Road (1)
Westbourne-Park-Road

Yang sangat mengejutkan adalah ketika ditemukannya mayat Ashraf, ditemukan pula mayat kedua orangtuanya yang tinggal di flat yang tak jauh dari flatnya. Namun ada kejanggalan yang ditemukan pada mayat kedua orangtuanya tersebut, dan menguatkan arahan pada Ashraf sebagai pelakunya.

westbourne-park-main
westbourne-park-main

Dari keterangan beberapa tetangga, mereka mengatakan bahwa Ashraf sempat bersitegang dengan kedua orangtuanya dan bahkan sering mengancam mereka. Para tetangga sangat terkejut dan tidak menyangka karena kedua orangtua itu sangat baik dan ramah. Mereka tidak menyangka bahwa hidup kedua orangtua ini akan berakhir setragis itu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA