Pekerjaan netizen di twitter yang ada-ada saja selalu tak luput membuat geleng-geleng kepala. Salah satunya, mencuit tentang menolak halus alias nolak alus. Ketika kamu ditembak dan kepengin nolak, tapi enggak pengin kelihatan brengsek, hal ini yang dinamakan nolak alus.

Mungkin beberapa dari Sahabat Boombastis pasti pernah mengalami yang namanya ditolak secara halus ataupun menolak secara halus. Nah, bagi kalian yang belum memiliki pengalaman, 10 tweet netizen ini bisa dicoba, lho. Yang pasti bakal bikin seseorang yang ditolak itu auto banting hp, deh!

DIKIRA LAGI TES CPNS MB 🙁

Nolak alus – bukan daftar abri [sumber gambar]

Dalam hati membatin, aku tak sekaya Ardi Bakrie, tapi kalau begini sih mau gimana lg y…

Nolak alus – cowok kaya [sumber gambar]

Lah dikira pantun

Nolak alus – dikira pantun [sumber gambar]

INI SIH ALUS BANGET ASELIK!

Nolak alus – ini alus banget aslik [sumber gambar]

Kesibukan yang HQQ

Nolak alus – lagi sibuk [sumber gambar]

W kira dikutuk seperti Malin Kundang, mz~

Nolak alus – lagi sujud [sumber gambar]

Ouch, sakitnya tuh… di sini

Nolak alus – mau begadang [sumber gambar]

Di appstore juga ada, mz~

Nolak alus – minta WA [sumber gambar]

YEU INI YG GBLK SAPA YA SEBENERNYA

Nolak alus – nggak jadi ditolak [sumber gambar]

Yaelah Maemunah

Nolak alus – ngomong langsung [sumber gambar]

Oh lagi datang bulan, mb. Perlu di-stock-in, mb?

Nolak alus – pas lagi datang bulan [sumber gambar]
BACA JUGA: 15 Tweet Netizen Soal #OldMoneyGakNgerasain Ini Bikin Ngakak Sampai Bercucuran Air Mata

Tuh kan, bisa dicoba semua, geng. Bermanfaat benar ya ulasan ini. Berterimakasih-lah pada netizen-netizen twitter yang otaknya enggak kehabisan kreativitas. Kalau kalian ada di posisi yang ditolak, nih, penulis pinjamkan Nokia 3310 seperti di gambar agar bisa digunakan dengan baik.