Percaya nggak sih kalau ada yang bilang kalau selera humor orang Indonesia itu terbaik di dunia? Di Indonesia punya banyak sekali pelawak ternama, belum lagi audisi pencarian bakat yang selalu muncul begitu banyak bakat-bakat dari seluruh penjuru Indonesia. Ett, itu belum seberapa. Jangankan yang pernah nampang di tv, di sekeliling kita aja banyak banget kok orang-orang lucu.

Bisa dikerucutin lagi nih, misalnya saja beberapa penjual lucu yang bikin tulisan di dagangannya dengan cara yang unik. Seperti apa sih? Biar nggak penasaran, simak aja nih beberapa contoh penjual Indonesia yang kocak abis.

Es air mata janda dijual murah banget, tapi siapa yang tega beli?

Es Air Mata Janda [sumber gambar]

Roti kayak gini biar apa coba?

Roti isi roti [sumber gambar]

Kebalik atuh, yang bikin banner lagi ngantuk kali ya

Cumi goreng, udah goreng [sumber gambar]

Tolong dijaga kemurnian pikirannya

Kntl manis [sumber gambar]

Ada gitu es panas?

Es jeruk panas [sumber gambar]

Jin diobral murah banget haha…

obral Jin [sumber gambar]

Pas lagi viral, muncul deh ginian tapi versi yang sudah dewasa

Tayo tidak kecil lagi [sumber gambar]

Apa yang dijual di restoran Padang?

Masakan padang [sumber gambar]

Jual nasi kuning sekaligus warungnya kali ya, sampe 6000 dollar gitu

Nasi kuning [sumber gambar]

Jual tempe tapi gambarnya Spongebob penyet, kok jadi kasihan ya?

Spongebob penyet [sumber gambar]

Waduh, ini berak di pasir gitu? Kayak kucing dong

Berak [sumber gambar]

Naruto beliin Deidara bahan peledak di sini, Geng

peledak [sumber gambar]
Itulah beberapa contoh kocaknya para pedagang di Indonesia. Siapa sih pembeli yang nggak ngikik liat tulisan ambigu yang dibuat sama para penjual itu? Kira-kira, di tempatmu ada nggak sih penjual yang nyeleneh gitu?