in

5 Tujuan Bulan Madu Paling Romantis sedunia

5. Tahiti – Bulan Madu Seru di Bawah Air

Tahiti adalah tujuan bulan madu paling romantis selanjutnya. Di tempat ini Anda akan dibuat benar-benar mencintai pulau yang indah, bunga-bunga yang eksotis dan pernak-pernik perhiasan yang menarik. Tahiti sendiri merupakan pulau Polinesia Perancis yang selalu dianggap sebagai surganya dunia. Nikmati bersantai di pantai, mendaki alam, dan jangan ketinggalan untuk mengunjungi museum lokal.

Tahiti Bulan Madu Seru di Bawah Air (c) wonderlist.com
Tahiti Bulan Madu Seru di Bawah Air (c) wonderlist.com

Satu hal yang pantas Anda coba jika ke Tahiti adalah berbulan madu di bawah air. Sungguh akan menjadikan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Di bawah laut pulau ini Anda akan menemukan keleidoskop flora bawah air dan mengagumi kehidupan biota laut di sana. Untuk menciptakan kesan yang lebih mendalam menyewalah jasa dekorasi bawah laut yang akan mendekorasi alam dasar laut mencadi tempat resepsi pernikahan yang mengagumkan.

Itulah lima besar tujuan bulan madu terbaik dan paling romantis di dunia yang paling banyak dipilih oleh pasangan yang baru saja menikah. Sudahkan Anda merencanakan kemana tujuan favorit bulan madu kalian? Silahkan share rencana Anda di kolom komentar.

Baca Juga : 6 Bangunan Megah Ini Hasil Gagasan Presiden Soekarno

Written by Alfry

Leave a Reply

Walau Kelainan Fisik, Anjing ini Tetap Lucu dan Menggemaskan

Mengenal Para Wasit Cantik Lapangan Hijau