5 Tujuan Bulan Madu Paling Romantis sedunia

oleh Alfry
10:41 AM on Nov 14, 2014

Bagi traveler yang baru saja menikah jangan khawatir tidak bisa berpetualang lagi seperti saat masih lajang. Anggap saja dengan menikah maka kalian mempunyai teman baru yang setia setiap saat menemani Anda dalam petualangan yang lebih seru. Namun hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tempat untuk berbulan madu tentunya.

Baca Juga : 5 Tempat Menakjubkan Ini Terancam Lenyap Dari Muka Bumi

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Tidak peduli apakah Anda orang yang tidak romantis namun bulan madu kalian harus menjadi moment yang tidak pernah terlupakan sepanjang perjalanan hidupmu. Jika kalian benar-benar menginginkan kisah yang sempurna setelah resepsi pernikahan, maka Anda harus bijaksana dalam menentukan tujuan berbulan madu. Di bawah ini terdapat jajaran tujuan bulan madu terbaik dan paling romantis di dunia. Spot-spot berikut ini adalah daftar dari tempat bulan madu yang paling banyak dicari orang dalam mesin pencarian Google.

1. Selandia Baru – Spot Bulan Madu Pemacu Andrenalin

Terletak di sebelah tenggara Australia, Selandia Baru adalah negara yang dipenuhi dengan gunung-gunung yang menjulang tinggi dan perairan yang berkilau. Dengan kekayaan alam yang menakjubkan, negara berjuluk City of Sail ini siap melayani para pengantin baru untuk mengukir sejarah mereka di sini. Tidak peduli Anda merencanakan kawin lari atau mengundang tamu se-kabupaten, Selandia Baru berjanji menjadikan awal kehidupan baru Anda layak dikenang sepanjang masa.

Selandia Baru Spot Bulan Madu Pemacu Andrenalin (c) wonderslist.com
Selandia Baru Spot Bulan Madu Pemacu Andrenalin (c) wonderslist.com

Di negara ini Anda dan pasangan dapat menikmati bentang alam yang spektakuler, pantai perawan yang sunyi, danau yang tenang dan masih banyak lagi, kesemuanya itu dapat kalian lakukan dalam satu hari jika kalian mau. Biarkan orang-orang sibuk dengan sendirinya sementara waktu, pusatkan diri Anda pada kebersamaan berdua dengan berlayar mengitari pantai-pantai indah di negara ini. Jika masih kurang, lakukan kegiatan yang memompa adrenalin dengan mencoba terjun payung, hiking, bungee jumping atau panjat tebing, di sini Anda tidak akan kekurangan mencari spot pemompa adrenalin.

Selanjutnya : 2. Maladewa – Tempat Bulan Madu Tersembunyi

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA