in

Foto Anggota TNI Mengendarai Motor Butut Sambil Bawa Sekarung Rumput Ini Bikin Netizen Bangga

Foto tersebut menuai banyak komentar netizen

Seperti yang telah disebutkan tadi, sosok pria berbaju loreng dalam foto berhasil membuat pengguna media sosial merasa bangga. Pasalnya di zaman saat semua orang sangat mendambakan kehidupan mewah dan terlalu pilih-pilih pekerjaan, di daerah Ponorogo sana ada seorang anggota TNI yang masih bisa menunjukkan kesederhanaannya. Dan tentu saja hal semacam itu sangat bisa kita contoh.

Komentar [image source]
Ahmad Silmarillion menuliskan komentarnya, “salut kepada paraTNI yang bersahaja seperti bapak ini…” Ada juga yang menuliskan komentar, “seharusnya kalian beri hormat pada bapak ini.” Serta masih banyak komentar lain yang dituliskan para pengguna facebook sekedar untuk mengapresiasi apa yang dilakukan bapak yang satu ini. Meskipun yah, identitasnya juga belum diketahui secara jelas.

BACA JUGA: Polisi ini Ditilang Temannya Sendiri Karena Kendaraan Tidak Sesuai Standar, Lanjutkan Pak!

Lagi-lagi foto yang mungkin tidak sengaja diambil itu membuat orang lain merasa terinspirasi. Bukan hanya terkait motornya yang terkesan lawas namun modern tapi soal kegigihan sang bapak yang masih mau membawa rumput tersebut sebagai oleh-oleh untuk ternaknya. Tentu saja foto ini juga secara tidak langsung mengubah persepsi masyarakat soal anggota TNI yang selama ini terlihat acuh dan cuek. Lanjutkan Pak!

Written by Faradina

Leave a Reply

10 Meme SBMPTN ini Akal Mewakili Perasaan Kalian yang Lagi Puyeng-Puyengnya Persiapan, Santai Gulu Gan!

Heboh, Pemda Pontianak Akan Bangun Patung Kuntilanak Raksasa Sebagai Ikon Kota, Awas Merinding Dibuatnya