in

Foto Anggota TNI Mengendarai Motor Butut Sambil Bawa Sekarung Rumput Ini Bikin Netizen Bangga

Pembawa rumput [image source]

Tentara Nasional Indonesia atau TNI selama ini dikenal sebagai salah satu pasukan beranggotakan orang-orang terpilih yang membantu menjaga kedaulatan negara. Untuk orang yang belum mengerti mungkin masih banyak yang merasa takut dengan pasukan ini karena melihat wajah sangarnya saja seakan mengindikasikan untuk perang. Tapi terlepas dari perawakan tegap dan wajah tegasnya, sebenarnya anggota TNI ini adalah manusia biasa kok.

Baik yang pangkatnya sudah setinggi bintang di langit maupun para anggota baru mereka juga masih memiliki keseharian yang sama seperti kita di luar tugasnya. Jadi jangan salah kalau misalnya kita melihat mereka melakukan hal-hal yang di luar dugaan serpeti salah satu anggota TNI di bawah ini.

TNI pembawa rumput viral di media sosial

Belum lama ini media sosial dibuat heboh oleh sebuah foto yang diunggah salah satu penggunanya yang memperlihatkan sosok seorang anggota TNI. Mungkin foto seorang anggota TNI sudah terkesan biasa ya untuk kita, namun yang membuat berbeda adalah kegiatan si TNI tersebut. Dalam foto tampak pria dengan atribut TNI lengkap, baju loreng, sepatu, ransel, dan helm sedang berkendara di sebuah jalanan tak begitu ramai.

Pembawa rumput [image source]
Bukannya mengendarai motor keluaran terbaru, si bapak terlihat dengan santainya mengarungi jalan menggunakan motor lama jenis Honda C70 berwarna merah. Tentu saja kesan mewah sangat jauh dari sosok satu ini. Belum lagi pada bagian depan motor, si prajurit terlihat membawa satu karung rumput. Tidak diketahui sebenarnya untuk apa rumput tersebut dia bawa, namun menurut beberapa orang itu merupakan pakan yang disiapkan si bapak untuk ternaknya di rumah.

Written by Faradina

Leave a Reply

10 Meme SBMPTN ini Akal Mewakili Perasaan Kalian yang Lagi Puyeng-Puyengnya Persiapan, Santai Gulu Gan!

Heboh, Pemda Pontianak Akan Bangun Patung Kuntilanak Raksasa Sebagai Ikon Kota, Awas Merinding Dibuatnya