in

Foto Anggota TNI Mengendarai Motor Butut Sambil Bawa Sekarung Rumput Ini Bikin Netizen Bangga

Kejadian diduga berlangsung di Jawa Timur

Memang dalam foto tersebut tidak disebutkan siapa sebenarnya identitas sang bapak TNI serta kapan kejadian tersebut dipotret. Namun sang pengunggah menyebutkan bahwa foto tersebut diambil di wilayah perbatasan antara daerah Ponorogo dan Magetan. Masyarakat juga nampak mengiyakan lokasi tersebut.

Ponorogo [image source]
Pasalnya bila kita lihat tulisan yang tertera di helmnya, KODIM 0802, bisa diketahui bahwa sang bapak bertugas di sekitar daerah Ponorogo, Jawa Timur. Diketahui juga bahwa kejadian ini berlangsung di kala sang anggota TNI sudah selesai menjalankan tugas di hari itu dan bersiap untuk berkendara menuju kediamannya.

Namun, ada yang kurang dari motor sang bapak

Hanya dari foto tersebut sebenarnya kita bisa melihat bahwa ada cerita di baliknya. Di mana seorang yang masih berpakaian tentara lengkap tampak nyaman mengendarai motor lawasnya dengan sekarung rumput untuk di bawa pulang. Namun terlepas dari sosoknya yang tampak sangat hebat di foto ada satu kejanggalan ditemukan netizen dalan gambar tersebut.

Tanpa plat [image source]
“Sayang no pol nya copot, tulis netizen bernama Purwanto Andra. Memang iya, di luar banyaknya netizen memuji yang dilakukan si bapak, motor tanpa plat nomor itu sangat disoroti masyarakat. Banyak yang menyayangkan bahwa oknum tentara tersebut menggunakan motor tanpa plat. Meskipun mungkin belum terpasang atau ada alasan lainnya. Selain itu motor sang tentara tak luput menuai banyak pujian pasalnya meskipun menggunakan bodo sang lawas C70 tapi mesin yang digunakan ternyata milik motor jenis Satria FU. Keren maksimal si bapak nih.

Written by Faradina

Leave a Reply

10 Meme SBMPTN ini Akal Mewakili Perasaan Kalian yang Lagi Puyeng-Puyengnya Persiapan, Santai Gulu Gan!

Heboh, Pemda Pontianak Akan Bangun Patung Kuntilanak Raksasa Sebagai Ikon Kota, Awas Merinding Dibuatnya