Kalau kamu sudah pernah mencoba seluruh games yang ada pada platform Mobile Premier League (MPL), pastinya tak melewatkan salah satu judul yang bernama Sniper. Permainan dengan tema shooter tersebut, menugaskan kamu sebagai seorang penembak jitu yang harus melindungi kota dari serbuan zombie yang berdatangan. Keunggulannya, tak ada waktu maupun nyawa pemain yang bisa jadi korban.

Meski demikian, bukan berarti hal tersebut menguntungkanmu. Gerak cepat dan gelombang zombie yang terus berdatangan, bakal menjadi tantangan sulit yang harus dihadapi. Terutama mengatur timing saat menembak menggunakan teleskop atau tidak. Tapi jangan khawatir, kali ini Boombastis akan kasih tips agar kamu bisa panen berlian dari game yang cukup menguras konsentrasi ini.

Tentukan timing yang pas untuk menembak zombie yang datang

Karena musuh bergerak dengan sangat cepat, kamu harus bisa menentukan kapan timing menembak yang baik. Jika yakin bisa menjatuhkan zombie tanpa teleskop, kamu bisa mempersingkat waktu untuk membunuh musuh berikutnya. Namun ingat, penggunaan teropong pada timing yang tidak tepat bakal membuang waktu, peluru dan mengganggu konsentrasimu. Terlebih jika musuh yang datang berjumlah banyak yang akhirnya membuat kamu kewalahan untuk menembak.

Incar kepala dan manfaatkan senjata lainnya jika terdesak

Saat menembak, usahakan tepat sasaran mengenai kepala musuh. Bukan apa-apa, hal tersebut dinilai mampu membunuh zombie lebih cepat dan kamu bisa mendapatkan beberapa poin bonus tambahan. Teknik one shoot one kill ini berguna untuk mempersingkat waktu dan bisa menghabisi banyak musuh yang lainnya. Jika tak bisa 100 persen menggunakan cara ini, kamu juga bisa memakai senjata lain untuk membabat habis musuh yang datang. Penasaran? coba cek LINK berikut ini.

Bergabung dengan turnamen untuk meraih hadiah yang lebih besar

Mengikuti turnamen, menjadi salah satu yang terpenting jika ingin meraih banyak berlian di game Sniper ini. Kamu bisa mencari penawaran dengan hadiah yang besar, baik berupa berlian maupun token. Di sini, bakal ada lawan yang bisa diajak sebagai sparring partner untuk mengasah keterampilan menembak. Jika yakin kamu bisa mengatasi rintangan, selamat deh, kamu bakalan panen berlian dari game ini.

BACA JUGA: Suka Permainan Arcade? 3 Hal Ini Buktikan Kamu Wajib Coba Main Gim di MPL

Sebelum mulai bermain, ada baiknya jika kamu berlatih terlebih dahulu. Terutama tentang penggunaan teleskop dan pengaturan timing saat menembak musuh. Kalau yakin bisa mengatasi tantangan yang ada, kamu bisa langsung memainkanya lewat platform MPL. Jika belum punya, bisa langsung download dan install melalui link berikut ini. Oh iya, kalau kamu bingung cara menginstallnya, bisa cek juga infografis berikut ya.