in

Selain Dapat Hadiah, 3 Hal Ini Jadi Alasan Kamu Wajib Nyoba Main Game di MPL

Setelah resmi masuk ke Indonesia, Mobile Premier League (MPL) yang merupakan game arcade asal India ini, menarik banyak minat pemain baru untuk mencoba. Bukan hanya menghadirkan beragam permainan yang sangat kasual dan mudah dimainkan oleh semua orang, tapi juga menyediakan hadiah menarik seperti perolehan berlian yang bisa ditukar oleh saldo Gopay.

Tak hanya itu, MPL juga memberikan beberapa turnamen yang bisa diikuti oleh pengguna, dan tentu saja semuanya tersedia pada game favorit mereka. Dengan pilihan jenis permainan yang terbilang sangat lengkap, ada beberapa alasan mengapa game MPL begitu menarik untuk dimainkan. Yuk, simak keuntungannya di bawah ini.

Ada turnamen yang bisa diikuti setiap jam

Dalam setiap permainan, MPL mengadakan beberapa turnamen sekaligus yang bisa diikuti di setiap harinya. Masing-masing turnamen hadiahnya kadang berbeda. Biasanya semakin besar biaya masuknya, hadiahnya pun semakin gede. Umumnya masing-masing turnamen ada waktunya sendiri, yakni kurang dari sejam. Selama waktu itu pemain berlomba-lomba untuk memperoleh skor tertinggi. Persaingannya cukup ketat lho, kadang bisa saja peringkatmu tergeser hanya dalam waktu beberapa menit saja. Turnamen ini sendiri nggak ada habisnya, karena setelah usai akan segera diperbarui. Jadi, pemain senantiasa bakal dapat tantangan baru.

Mendapat token sebagai modal bermain game saat pertama mendaftarkan diri

Setelah mendaftar, pengguna akan mendapatkan token sebagai hadiah pembuka yang juga menjadi modal awal untuk mengikuti turnamen yang ada. Bahkan bagi pengguna baru, mereka bisa mendapatkan Token dengan melengkapi informasi akun yang didaftarkan. Semakin banyak token yang dimiliki, semakin besar pula kesempatan untuk mengikuti turnamen yang ada dalam setiap game. Umumnya untuk masuk game hanya butuh 2-10 token saja. Oh iya, di dalam permainan ada turnamen yang memperebutkan hadiah token dengan tiket masuk tanpa bayar.

Rasakan sensasi bermain game yang mirip dengan platform Android

Pagi pengguna yang biasa memainkan game di platform Android, MPL juga menyediakan permainan sejenis yang serupa, seperti Fruit Chop (ninja fruit di Android), Runner No.1 (mirip subway surf), dan Fruit Dart yang konsepnya juga sama seperti Fruit Chop (ninja fruit di Android). Setidaknya ada lebih dari 10 games yang pastinya dikenal oleh para pemain. MPL sendiri akan terus mengupdate permainan-permainannya, sehingga bakal terus bertambah nih. Beberapa mungkin cukup baru, tapi nggak perlu khawatir karena setiap permainan baru yang dimainkan bakal ada tutorialnya. Mantap kan!

BACA JUGA: Sempat Dikira Hoax, Pemuda Ini Beneran Dapet Ninja dari Hasil Main Game Super Gampang

Nggak hanya berhadiah berlian yang bisa ditukar Gopay, MPL sendiri juga punya event yang doorprize nya menarik. Mulai dari handphone sampai laptop gaming. Cara installnya langsung klik link ini kemudian download aplikasinya. Setelah itu install. Jika bermasalah dalam install silakan coba download kembali atau izinkan smartphone mu memasang aplikasi dari luar, biasa dari menu pengaturan. Kalau sudah terpasang tinggal main nih dan berburu berlian serta hadiah-hadiah menarik lainnya!

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Al Berr, Organisasi Arab yang Bakal Bayar Pemuda Jika Mau Nikahi Wanita Berumur

10 Pesona Tsamara Amany, Politisi Muda yang Baru Bertunangan dengan Professor UNY