Entertainment

Kenalan dengan Teuku Ryan Tunangan Ria Ricis, yang Nggak Cuma Ganteng tapi Juga Kaya Raya

Nama Teuku Ryan banyak diperbincangkan belakangan ini. Eits, Teuku Ryan yang satu ini bukan aktor senior sekaligus suami Vira Yuniar ya, melainkan cowok ganteng yang baru saja bertunangan dengan Ria Ricis. Si ganteng asal Aceh tersebut memang belum lama berkenalan dengan Youtuber hits sekaligus adik dari Oki Setiana Dewi itu.

Meski baru saling mengenal, ternyata keduanya sudah sama-sama merasa cocok, hingga akhirnya mantap melangkah ke jenjang lebih serius. Pada tanggal 23 September 2021, Teuku Ryan resmi melamar Ricis. Seketika nama Teuku Ryan pun menjadi sorotan publik. Untuk lebih mengenal sosok Ryan, berikut ini adalah profilnya.

Berasal dari Aceh

Teuku Ryan [sumber gambar]
Dilihat dari namanya, mungkin sudah terlihat jika cowok ganteng satu ini berasal dari Aceh. Tak cuma nama, wajahnya juga terlihat khas orang Aceh. Usianya tidak terpaut jauh dari Ria Ricis, Ryan hanya satu tahun lebih tua dari Ricis. Diketahui jika saat ini Ryan tengah melanjutkan pendidikan ke jenjang magister di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Anak pertama dari dua bersaudara

Anak pertama dari dua bersaudara

Diketahui jika pria yang bekerja sebagai pegawai bank BUMN ini, ternyata anak sulung dari dua bersaudara. Dari Instagram pribadinya @teukuryantr, terlihat sekali jika calon suami Ria Ricis ini sangat dekat dengan keluarganya.

Ryan dan Keluarga [sumber gambar]
Itu menunjukkan kalau cowok satu ini nggak cuma ganteng, tapi juga sayang keluarga ya. Setelah menikah nanti, rencananya Ryan bakal resign sebagai pegawai BUMN agar tidak berjauhan dengan Ria Ricis. Kita doakan saja semoga semua berjalan lancar sampai pernikahan nanti ya.

Brand Ambassador skincare

Brand Ambassador skincare

Ryan [sumber gambar]
Muka ganteng Ryan juga dipercaya menjadi brand ambassador skin care loh. Diketahui jika selain bekerja sebagai pegawai BUMN, cowok satu ini juga jadi brand ambassador Bening’s Indonesia milik Oky Pratama. Produk skincare kecantikan satu ini juga nggak kaleng-kaleng, karena pada tahun 2019, produk ini mendapat penghargaan skin care. Jadi yah, bisa disimpulkan kalau Ryan ini memang sudah cukup hits, bahkan sebelum jadi tunangannya Ricis.

Sudah tajir dari sononya

Sudah tajir dari sononya

Banyak yang beranggapan jika pria asal Aceh ini menikahi Ria Ricis hanya untuk memanfaatkan kekayaannya saja. Namun nyatanya, Teuku Ryan sendiri juga sudah tajir dari sononya lho. Pemilik nama asli Teuku Rushariandi bukan hanya pegawai BUMN, dia juga punya bisnis properti.

Ryan dan Ricis [sumber gambar]
Diketahui Ryan memiliki setidaknya empat rumah kos dan dua rumah yang halamannya menjadi satu. Jauh sebelum mengenal Ricis pun, Ryan juga sudah memiliki banyak follower di Instagram dan Tiktok, jadi memutuskan untuk menjadi pendamping Ricis tentu bukan demi panjat sosial ya.

BACA JUGA: Sempat Rahasiakan Pernikahan Selama 7 Tahun, Ini 10 Potret Mesra Daniel Mananta dan Istri

Itulah profil tentang Teuku Ryan, calon suami Ria Ricis. Wajah tampan, usia muda, kaya raya pula, siapa sih yang nggak leleh. Tapi, sudah jadi tunangan Ria Ricis nih! Kita doakan saja semoga semua berjalan lancar seperti yang diharapkan ya.

Share
Published by
Nikmatus Solikha

Recent Posts

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago