in

Ngeri! Inilah Teror-Teror Pocong yang Pernah Terjadi di Indonesia

Pocong, bagi orang-orang Indonesia makhluk ini sama mengerikannya seperti dracula di mata masyarakat negeri barat. Meskipun bentuknya mungkin lucu ya, seperti permen bungkus begitu, tapi ia selalu dianggap menakutkan karena suka muncul di tempat-tempat tak terduga plus perawakan mukanya yang tak karuan itu. Taruhan deh, rata-rata orang bakal terkencing-kencing jika ditampakkan makhluk putih ini.

Jujur saja, pocong memang sangatlah menakutkan. Bukan hanya karena bisa muncul lalu menghilang kapan pun dan di mana pun, tapi juga lantaran mereka bisa melakukan teror kepada penduduk. Serius, makhluk gaib satu ini memang bisa melakukan hal tersebut. Dibuktikan dengan banyaknya kejadian teror-teror menyeramkan yang diketahui secara pasti memang dilakukan oleh para pocong.

Baca Juga :Inilah Alasan Kenapa Dunia Harus Mulai Takut dengan Militer India

Di Indonesia sudah ada beberapa teror pocong yang pernah terjadi. Semuanya benar-benar menyeramkan dan mencekam, tak kalah dari teror bom atau semacamnya. Dan berikut adalah kisah-kisah teror pocong yang pernah terjadi di Indonesia.

Pocong Pemburu Bayi Teror Kampung Sukamulya

Beberapa bulan yang lalu ada berita menghebohkan yang terjadi di kampung Sukamulya, Bekasi. Gimana nggak, katanya ada pocong yang berkeliaran dan mencari bayi-bayi. Kejadiannya sendiri diawali dari peristiwa mengerikan yang dialami oleh suami istri bernama Edi dan Asmah. Ketika itu, sesosok pocong muncul dan mendekati anak mereka saat sedang tidur dan tidak dijaga.

Pocong pemburu bayi [Image Source]
Pocong pemburu bayi [Image Source]
Menurut mereka, sosok pocongnya sangatlah menyeramkan. Ia bermata merah dan juga bertaring. Untungnya sang bayi berhasil diselamatkan dan ajaibnya si pocong pun hilang ketika ketahuan. Banyak yang menduga jika pocong ini jadi-jadian dan pelakunya adalah seseorang yang sedang mendalami ilmu pesugihan.

Teror Pocong Keliling yang Suka Gedor Rumah

November 2015 mungkin bakal diingat sebagai bulan paling mengerikan bagi orang-orang Pangkep, Sulawesi Selatan. Alasannya apalagi kalau bukan karena ketika itu ada kejadian buruk yang jelas takkan mungkin mereka lupakan. Ya, ini adalah tentang teror pocong pengetuk yang membuat malam-malam masyarakat Pangkep sangat menakutkan.

Pocong gedor rumah [Image Source]
Pocong gedor rumah [Image Source]
Kejadian ini awalnya dialami oleh seorang warga bernama Bahar. Ketika itu pria ini sedang santai di rumahnya sampai akhirnya terdengar suara ketukan di pintu rumahnya. Dibukalah pintu namun tak ada sesosok pun di sana. Kemudian muncul lagi ketukan untuk kedua kalinya. Bahar pun membukanya dan alangkah terkejutnya ia ketika sosok pocong mengerikan berdiri tegak di depannya. Sontak Bahar teriak dan anehnya si pocong menghilang. Kejadian ini terus berulang dan kali ini bukan hanya Bahar yang jadi korban.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Macam Begini Ini Ternyata Kebiasaan Buruk Orang-Orang India

Berpesta Tarantula Aneka Rasa Sampai Puas di Skuon, Kamboja. Berani?