in

Ngeri! Inilah Teror-Teror Pocong yang Pernah Terjadi di Indonesia

Pocong Ngamuk Gara-Gara Tali Kafan

Kamu pasti sering dengar kan soal pocong yang bakal bangkit dan menghantui ketika tali kafannya tak dilepas. Cerita ini sekilas memang seperti bualan saja, tapi siapa sangka ternyata benar-benar asli. Sudah banyak kejadian teror pocong lantaran masalah sepele itu. Salah satunya adalah yang dialami oleh masyarakat Tanjungunggat, Tanjungpinang.

Pocong teror warga [Image Source]
Pocong teror warga [Image Source]
Warga di sana pernah dihantui oleh pocong yang sosoknya memang mirip dengan salah satu tetangga mereka yang baru meninggal. Si pocong ini benar-benar bikin heboh. Tak hanya muncul di jalan-jalan, tapi juga mendatangi tempat-tempat ramai seperti rumah makan. Warga menduga jika si pocong ini pasti tidak dilepas tali kafannya, dan ketika diteliti lebih dalam ternyata memang benar. Keluarga si pocong membenarkan kalau mereka memang lupa melakukannya saat di pemakaman. Entah, bagaimana cerita selanjutnya. Apakah makam si pocong digali lagi, atau dibiarkan menghantui orang-orang.

Teror Pocong Bikin Serangan Jantung

Sahur di bulan Ramadan harusnya jadi momen yang menyenangkan. Tapi, hal seperti itu tidak dialami oleh warga Jalan Kamboja, Palembang. Sahur justru jadi saat di mana mereka harus bersembunyi dan menyelamatkan diri. Alasannya tak lain karena ketika sahur sesosok pocong akan muncul dan menyebarkan ketakutan.

Pocong ganggu sahur [Image Source]
Pocong ganggu sahur [Image Source]

Banyak saksi mata atas kejadian yang terjadi beberapa bulan lalu ini. Bahkan ada seorang warga yang harus dilarikan ke rumah sakit karena kaget dan mengalami serangan jantung. Entah, kemudian bagaimana ceritanya tapi yang jelas ketika Ramadan berakhir si pocong juga serta merta menghilang.

Baca Juga :5 Pengobatan Paling Aneh yang Pernah Ada untuk Mengatasi Kebotakan

Ih, ngeri juga ya kalau sampai mengalami teror-teror seperti di atas. Lagi enak-enaknya tidur tiba-tiba pintu diketuk dan yang muncul adalah makhluk putih mengerikan ini. Kalau sudah begini rasanya agak susah kalau menganggap pocong itu hanya khayal. Pasalnya sudah banyak peristiwa di mana pocong-pocong menebarkan teror-teror nyata.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Macam Begini Ini Ternyata Kebiasaan Buruk Orang-Orang India

Berpesta Tarantula Aneka Rasa Sampai Puas di Skuon, Kamboja. Berani?