in

Viral, Bule Asal Rusia Ini Menyatakan Bahwa Teknisi HP di Indonesia Lebih Baik Dibanding Singapura

Status Nik kebanjiran komentar berbagi pengalaman serupa

Seperti yang sebelumnya disebutkan bahwa unggahan Nik tersebut dibagikan oleh ratusan orang temannya. Selain itu dia juga kebanjiran komentar yang bernada serupa. Seorang pengguna facebook bernama Retna Sri Karminingsih menuliskan, “this is so funny I had that experience same before #foreverambass,” atau yang berarti dia juga pernah mengalami kejadian serupa. Ada juga Pavel Kostyuchenko yang malah bertanya di mana dia bisa bertemu tukang service tersebut karena ponselnya juga harus diperbaiki.

Banjir komentar [image source]
Ada pula akun bernama Nick Dzivakou yang menuliskan bahwa Mall Ambassador merupakan tempat terbaik di mana kita bisa memperbaiki apapun barang yang rusak. Selain itu pengguna bernama Rich Halle berkomentar di mall tersebut ada sekitar 5 sampai 10 toko yang dapat membantu memperbaiki apapun jenis HP nya. Wah ternyata kebolehan tukang servis di Mall Ambassador sudah membahana di kalangan orang berkewarganegaraan asing ya.

BACA JUGA: Inilah Potret Keadaan Kos di Hongkong yang Ternyata Ibarat ‘Neraka’ Ketimbang di Indonesia

Ada-ada saja memang, mungkin Nik Semenov tidak akan menduga kalau postingan di akun facebooknya seketika menjadi viral. Dan sepertinya masyarakat kita jadi semakin bangga mengetahui fakta sederhana dari cerita perbaikan HP bule Rusia tersebut. Wah kayaknya tukang service HP kita sudah boleh diadu dengan negara lain nih ya kebolehannya.

Written by Faradina

Leave a Reply

Inilah 4 Jurus Ampuh Jika Ingin Selamat dari Ganasnya KRL Gerbong Khusus Wanita, Ladies Wajib Baca!

Ngakak! Kelakuan Lucu Pria ‘Melambai’ yang Main Cium Saat Ditilang Ini Bikin Polisi Trauma Gelar Razia