Ajang SHINZUI WHITE CONCERT yang digelar pada Jumat (8/8) malam di Istora Senayan, Jakarta Selatan, adalah kali pertama bagi grup imut, A Pink, tampil di depan publik Indonesia.

Memakai kostum seksi serba seksi yang sporty, A Pink langsung menggebrak panggung dengan lagu terbarunya, Mr. Chu. Ada enam buah lagu yang ditampilkan oleh grup yang pada awal debutnya dianggap sebagai versi muda dari Girls Generation itu.A-Pink

Selain Mr.Chu, A Pink juga menampilkan lagu Lovely, Sunday Monday, U You, My My dan Nonono. Tampil begitu imut dengan dance-dance menawan, tak ayal para penonton langsung heboh berteriak memanggil para member A Pink. Mendapatkan sambutan antusias fans Indonesia bahkan saat tiba di bandara Soekarno Hatta pada Kamis (7/8) sore, rupanya membuat A Pink begitu kaget dan gembira.

Artikel Lainnya
Salut! 3 Orang Ini Berani Lawan Begal Meskipun Nyawa Jadi Taruhannya
Kimberly Ryder Akan Menikah dengan Keponakan Tamara Bleszinsky, Netizen: Potek Hati Abang Dek

Sebagai penampilan pertama di Indonesia, A Pink mengaku fans Indonesia begitu luar biasa. Dalam aksi panggungnya pun, A Pink tidak tampil mengecewakan kendati sang vokalis utama, Eunji tidak hadir.

Absennya Eunji di Indonesia itu rupanya dia sedang sibuk karena jadwal syutingnya sebagai aktris drama. Tak bisa hadir, Eunji memilih memberikan rekaman video bahwa dia begitu sedih tak bisa bertemu dengan fansnya. Fans sendiri memang sudah menyadari bahwa Eunji memang bakal absen lantaran saat A Pink tiba di Jakarta, pemain drama Reply 1997 itu memang sudah tidak terlihat.

Meskipun Eunji tidak hadir dalam konser yang juga menampilkan idol grup JKT48 itu, A Pink sepertinya tak mau kehilangan momen tampil memukau untuk kali pertama di depan para Pink Panda (fans A Pink) Indonesia.

Baca Juga:4 aksi gila yang dilakukan fans k-pop ke idolanya!