Menyedihkan, Guru Olahraga Cabuli Murid Yang Masih ABG

oleh Admin
10:18 AM on Aug 11, 2014

Seorang guru seharusnya mendidik dan melindungi murid-muridnya, namun yang terjadi justru sebaliknya. Banyak guru yang menjadi tersangka kasus pelecehan seksual murid-murid di bawah umur. Selain di Indonesia, kasus yang sama terjadi di Inggris. Seorang guru wanita bernama Emily Fox didakwa telah melakukan pencabulan pada 4 siswinya yang masih berusia 15 tahun, dilansir oleh detik.com, seperti dikutip oleh BBC News, Minggu (10/8).

Emily bekerja sebagai guru olahraga di Royal Masonic School for Girls, Hertfordshire, Inggris. Dalam laporan dituliskan bahwa Emily mulai melakukan aksi buruknya saat masih bekerja sebagai guru olahraga di tahun 2012 hingga 2013. Emily bertemu dengan korban di sekolah khusus wanita tersebut dan dengan mudah melakukan aksi tak terpujinya pada 4 orang siswi.Menyedihkan, Guru Olahraga Cabuli Murid Yang Masih ABG - BBC com

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Setelah ditangkap, Hakim pengadilan di St Albans Crown, Michael Baker QC, menunda keputusan pemberian hukuman hingga tanggal 5 Semptember 2014. Hingga saat ini Emily bebas dengan jaminan. Sang hakim mengatakan bahwa Emily tidak boleh lagi mengajar di Royal Masonic School for Girls dan tidak boleh melakukan kontak langsung dengan anak di bawah umur.

Hingga saat ini korban-korban Emily tidak dipublikasikan dengan alasan privacy dan alasan hukum. Walau demikian, hakim menarik perintah yang mencegah identifikasi terdakwa dan sekolah yang bersangkutan.
“Sudah jelas ini menjadi kepentingan umum untuk mengidentifikasi sekolah serta terdakwa. Dalam sepengetahuan saya, ini bukan sekolah yang kecil. Saya tidak melihat bagaimana identifikasi sekolah dapat mengarah pada identifikasi anak,” ujar hakim Michael.

Di sisi lain, seorang psikologis anak dan remaja, Efnie Indrianie, MPsi, mengatakan bahwa pedofilia yang pintart justru berbahaya. Dia bisa membuat korban terperdaya sehingga tidak tahu sedang menjadi korban.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA