in

Jennifer Dunn Bebas, Begini Tanggapan 3 Putri Cantik Faisal Harris

Kabar Jennifer Dunn telah bebas menjadi trending topic di media sosial. Pasalnya, artis yang terjerat kasus narkoba ini mendapat keringanan hukuman yang mengejutkan. Tiga kali terjerumus dalam kasus yang sama, Jennifer Dunn yang awalnya divonis 4 tahun penjara ditambah denda Rp800 juta dikurangi menjadi 8 bulan penjara ditambah remisi bulan Agustus, dikutip dari Kompas.com.

Netizen merasa putusan hakim tak sebanding dengan apa yang telah dilakukan Jennifer Dunn (Jedun) salama ini. Apalagi, sebelum terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya, ia dituding sebagai perusak rumah tangga orang setelah video dirinya dilabrak di mall beredar viral. Adapun Shafa Harris dan Sarita Abdul Mukti sempat menjadi sosok yang dibela netizen atas apa yang dilakukan Jedun.

Shafa dan Jedun [sumber gambar]
Melihat Jedun sudah bebas, entah kebetulan atau memang anak-anak Faisal Harris merespon kabar tersebut dengan membuat postingan di instagram. Seperti yang telah Boombastis.com ulas, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti memiliki 4 anak perempuan; Shania Salsabila, Shakilla Astari, Shafa Aliya, dan Shabina Mecca. Mereka semua tinggal di Australia selama ini, menurut Sarita Abdul Mukti dalam acara televisi Pagi Pagi Pasti Happy hal ini dilakukan mantan suaminya agar ia dan Jedun bisa lebih bebas hidup di Indonesia. Meskipun begitu, ketika akhirnya anak-anak Faisal Harris mengetahui kebenaran pahit mengenai keluarganya, mereka tak tinggal diam. Gadis paling berani Shafa Harris melakukan aksi melabrak Jedun karena telah menghancurkan keluarganya.

Postingan instagram Shafa Harris [sumber gambar]
Shafa pun mendapat simpati dari banyak artis dan netizen atas aksinya. Kini, ketika akhirnya Jedun dibebaskan ia kembali mengungkapkan curahan hatinya di akun instagram pribadinya. Mengunggah fotonya bersama dua kakaknya, Shania dan Shakilla, ia menulis caption “a warning,” yang juga berarti sebuah peringatan. Sebelumnya, ketika keringanan hukuman Jedun dikabulkan oleh Hakim, ia juga sempat mengungkapkan curahan hatinya lewat instagram. Ia mengunggah quotes yang berisi “there are some things money cannot buy, like manners, morals, and intelligence,” lalu ia menambahkan caption “not surprised, sooo money talks huh? Hahahah,” yang diinterpretasikan sebagai sindiran kepada Jedun bahwa dengan “uang” ia bisa hanya divonis selama 8 bulan penjara saja.

Postingan instagram Shania Salsabila [sumber gambar]
Kali ini, Shania dan Shakila pun ikut menyuarakan curhatannya melalui instagram. Mengunggah foto yang sama dengan Shafa, Shania dan Shakila menuliskan caption yang berbeda. “Break their heart, I’ll break your face,”—hancurkan hati mereka, maka aku bakal menghancurkan wajahmu, tulis Shania. Sebagai kakak tertua, ia memiliki tanggung jawab akan 3 adiknya yang masih belia. Shania sendiri masih berusia 22 tahun, tetapi sudah harus merasakan pahit masa mudanya.

Postingan instagram Shakilla Astari [sumber gambar]
Berbeda dengan Shania dan Shafa yang berani mengutarakan pendapatnya, Shakilla terkenal lebih pendiam. Gadis 19 tahun yang seringkali hang out bareng Al Ghazali ini awalnya menulis caption “we warned you,”—kami peringatkan kau. Sempat diabadikan oleh akun gosip @lambe_turah, tetapi ketika Boombastis.com mengunjungi profil instagramnya kembali, caption telah berganti menjadi “sis,”—yang merujuk pada sister alias Shania dan Shafa.

Postingan awal Shakilla [sumber gambar]
Apakah tiga anak gadis Faisal Harris memperingatkan Jedun agar tak berkecimpung lagi dalam kehidupan mereka? Atau postingan tersebut merupakan peringatan untuk memulai perang dan pengadilan yang menurut mereka lebih cocok? Semoga saja dua kubu ini tak lagi “kecemplung” dengan problema yang sama. Masa depan 4 anak gadis Faisal Harris pun masih panjang, sayang sekali kalau keberadaan Jedun bakal mengganggu pendidikan, pergaulan, dan masa muda mereka.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Pernah Terkenal, Ini Kabar Terkini Haikal ‘Hacker Tampan’ Lulusan SMP yang Jebol Ribuan Situs

Tak Hanya Miftah, 4 Sosok Atlet Ini Juga Pernah Disuruh Copot Jilbab Jelang Pertandingan