Penampilan dan selebritis adalah hal yang nggak bisa dipisahkan, mereka pun dituntut untuk selalu sempurna saat masuk layar TV atau social media. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, semua bisa jadi bahan pembicaraan. Kamu pasti sudah nggak asing lagi dong dengan akun-akun yang membedah harga barang yang selebritis pakai? Mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta, bahkan kadang meskipun barang yang mereka kenakan ukurannya kecil, harganya bisa bikin melongo.

Banyak juga selebritis yang mendapatkan harga special untuk mempercantik penampilannya dengan sistem endorsement dari produk tertentu. Semakin penampilan mereka disorot, tentu pundi-pundi uang mengalir dengan lebih lancar di dunia hiburan. Oleh karena itu banyak seleb yang rela dandan abis-abisan agar penampilan mereka tetap oke. Namun juga banyak yang akhirnya membuat penampilan mereka jauh lebih tua daripada umur aslinya lho. Simak ulasan singkat kita dibawah ini yuk!

Nikita Willy

Wah kalo kayak gini fotonya, kira-kira kayak umur berapa? [Sumber Gambar]
Nama Nikita Willy booming banget saat ia rajin membintangi sinetron dan FTV, wajahnya juga kita temukan di berbagai iklan. Karirnya dimulai pada tahun 2002 ketika mucnul sebagai salah satu peran di sinetron berjudul “Heri Potret”, sejak itu wajah imut-imutnya pun melejit. Nikita pun sempat memenangkan beberapa awards lho, kini wajahnya lebih eksis sebagai model dan dandanannya pun makin dewasa. Padahal umurnya baru 24 tahun lho!

Cassandra Lee

Meskipun pakai make up natural, penampilannya tetap aja dewasa! [Sumber Gambar]
Nah kalau Cassandra Lee baru mengawali karir sebagai selebritis tahun 2011, namun ia banyak disorot nggak hanya soal talentanya bernyanyi, ia juga pacaran dengan Randy Martin yang juga seorang selebritis. Cassandra punya penampilan yang stylish banget nih, sampai ia memenangkan penghargaan karena gayanya yang selalu kompak dengan sang pacar. Tapi banyak juga warganet yang bilang kalo ia berdandan nggak sesuai dengan usianya, padahal ia lahir tahun 2001!

Juwita Bahar

Gimana kalo penampilannya kayak gini? [Sumber Gambar]
Putri dari penyanyi dangdut Annisa Bahar ini juga nggak kalah terkenal lho sekarang! Meskipun awal tahun 2008-an ia dan Ibunya sempat tidak akur, nyatanya nggak mengurangi konsentrasi Juwita untuk berkarir di dunia hiburan.  Ia juga sempat membintangi 2 judul film beberapa waktu lalu. Meskipun baru berusia 22 tahun, nyatanya penampilan Juwi-panggilan akrabnya- lebih dewasa lho.

Aurel Hermansyah

Berani banget nih posenya! [Sumber Gambar]
Anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang beberapa tahun terakhir banyak mencuri perhatian. Seiring dengan kesuksesan dan popularitas yang ia raih, Aurel terus mempercantik penampilannya. Mulai dari rambut yang panjang terurai serta perubahan fisik yang bisa dilihat kasat mata, misalnya saja bentuk bibir dan juga hidungnya. Namun penampilannya sering dikritik terlalu tua untuk usianya yang baru 20 tahun.

Angel Pieters

Ini dia Angel saat photoshoot. Dewasa banget! [Sumber Gambar]
Untuk kamu yang nonton acara “Idola Cilik” pasti tau deh nama ini! Ia jadi salah satu kontestan yang sukses berkarir dan makin meraih popularitas setelah berhasil masuk 16 besar di ajang pencarian bakat tersebut. Talentanya juga nggak main-main lho, suaranya terbukti mendapatkan banyak apresiasi dari musisi lokal maupun internasional. Tapi di usianya yang baru 21 tahun ini, Angel banyak menerima kritikan karena penampilannya yang terlalu dewasa.

BACA JUGA: Menolak Tua, 18 Artis Cantik Indonesia Ini Mukanya Nggak Berubah dari Jaman Dulu

Nah itu dia beberapa nama yang menurut kita penampilannya terlalu tua jika dibandingkan dengan usia sebenarnya. Nggak salah sih karena itu juga tuntutan mereka sebagai seorang publik figure, namun jangan lupa jika sebagai orang awam kita masih tetap harus memilih mana selebritis yang cocok pantas dijadikan panutan dari segi selain penampilan. Menurutmu mana sih yang paling mengejutkan? Kita tunggu komentarmu ya, Saboom!