Categories: Entertainment

Tak Berdarah Korea, 4 Idol K-Pop Ini Sangat Dicintai

Industri musik K-Pop adalah sebuah tempat impian bagi banyak orang. Bisa populer sekaligus mewujudkan bakat dan mimpi mereka adalah beberapa alasan yang membuat banyak anak muda ingin menjadi seorang K-Pop idol. Istimewanya, musik Hallyu memberikan kesempatan tidak hanya untuk para pemuda berdarah Korea Selatan saja.

Sejarah membuktikan bahwa ada banyak sekali nama idol-idol K-Pop yang meraih popularitas dan kesuksesan luar biasa padahal mereka tak berdarah Korea. Berasal dari luar negeri, budaya dan kebiasaan mereka yang berbeda membuat publik Korea sangat mencintai dan kalangan fans K-Pop pun mengelu-elukan mereka. Siapa saja idol K-Pop tak berdarah Korea yang juga sangat populer?

1. Amber f(x)

Tidak sulit untuk mengenal sosok Amber. Dari lima member girlband f(x) dia adalah satu-satunya yang berparas tomboy. Bahkan dari keseluruhan idol K-Pop wanita, hanya Amber yang tampil bak pria sehingga membuatnya begitu unik dan dicintai. Rupanya, Amber sendiri bukanlah gadis berdarah Korea karena dia seorang rapper keturunan Taiwan-Amerika.

Amber FX

Ciri khasnya sebagai seorang rapper yang tomboy bahkan membuat Amber begitu digandrungi tak hanya oleh fans pria tetapi juga wanita. Tak sedikit gadis remaja yang mencintai Amber dan berharap dia adalah pria karena terlihat ganteng.

Selanjutnya :2. Kris

2. Kris

Kendati kini dia adalah mantan leader EXO-M karena sudah mengundurkan diri secara mengejutkan dari grup EXO, tak membuat Kris kehilangan cinta dari fans K-Pop. Wajah ganteng dan badan tinggi menjulang membuat pria berdarah China-Kanada ini dengan cepat menjadi salah satu most wanted yang didambakan para gadis menjadi kekasihnya.

Kris Exo

Memiliki mata yang tajam dan suara berat yang seksi, membuat Kris begitu maskulin. Kendati kini dia seakan memilih menjauh dari hingar bingar K-Pop karena berkarier di China, tak dipungkiri kelak Kris merilis album maka fans K-Pop tetap akan mengerubunginya.

Selanjutnya :3. Henry Lau

3. Henry Lau

Menjadi member termuda salah satu grup K-Pop terpopuler, Super Junior memang membuat nama Henry Lau menonjol. Kendati di awal kariernya pria berdarah China-Kanada ini bergabung di Super Junior M dan kurang mendapat apresiasi, kini Henry membuktikan bahwa dia adalah salah satu idol paling berbakat yang pernah dimiliki K-Pop.

Henry Lau

Wajahnya yang begitu imut kendati sudah berusia 25 tahun seakan membunyikan fakta bahwa dia sangat berbakat dalam bermusik. Henry bisa bernyanyi, ngedance, bermain gitar, piano dan biola sama baiknya. Tak heran akhirnya SM Entertainment memilih Henry sebagai penyanyi solo pertama mereka. Gadis mana yang tak akan meleleh saat Henry memainkan biola di depan mereka?

Selanjutnya :4. Nichkhun

4. Nichkhun

Salah satu pangeran yang menjadi sosok dambaan banyak wanita adalah Nichkhun. Member boyband 2PM ini memang memiliki pesona bak pangeran charming. Namun ternyata dia bukanlah pria berdarah Korea karena Nichkhun merupakan idol keturunan Thailand-Amerika.

Nichkhun

Imej pria baik-baik pun selalu melekat kepada Nichkun yang membuat pesonanya sulit disamakan. Hanya saja para gadis harus patah hati akrena Nichkhun kini sudah menjadi kekasih salah satu gadis tercantik K-Pop yakni Tiffany Girls Generation.

Baca Juga :4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago