Merasa penampilan Syahrini yang cetar itu tak ada yang mengembari? Coba cek-cek lagi. Meskipun penyanyi 35 tahun ini selalu tampil dengan cara yang berbeda, ternyata netizen merasa ia mirip dengan dua artis Indonesia. Bikin penasaran, ya?

Awal mula Syahrini disebut mirip dua artis ini, gara-gara tempo hari ia mengunggah potret dirinya ketika menghadiri film perdananya: Bodyguard Ugal-ugalan. Ia mengenakan setelan hitam dan wig hitam berponi yang membuat penampilannya semakin cetar. Tak ayal, para pengikut instagram Syahrini malah berkomentar dirinya mirip dengan dua artis ini.

Syahrini pakai wig [sumber gambar]
Foto yang diunggah Syahrini memang tak memperlihatkan wajah close-up-nya, sehingga banyak yang mengira itu orang lain. Padahal, maksud Syahrini ia ingin memperlihatkan outfit yang ia kenakan malam itu, yang super cetar itu, loh. Tiba-tiba kolom komentar Syahrini dipenuhi “kok mirip Soimah,” “mirip Soimah ya,” “ini Soimah atau Syahrini sih, bingung.” Setelah ditelusuri, banyak foto Syahrini dan Soimah yang memang mirip, Boombastis.com menyertakan salah satunya.

Syahrini dan Soimah mirip [sumber gambar]
Tak hanya Soimah, Syahrini juga disebut mirip dengan Terry Putri. Hal ini sudah pernah diulas oleh Boombastis.com dalam artikel yang bertajuk Sering Disangka Anak Kembar, Nasib Terry Putri dan ‘Princess’ Syahrini Jauh dari Kata Mirip. Meskipun Terry Putri kini tak lagi tampil buka-bukaan dan memutuskan untuk berhijab, wajahnya tetap mirip dengan Syahrini jika dilihat lekat-lekat. Sayang, ia sudah jarang muncul di layar kaca. Kalau masih eksis pasti benar-benar disebut anak kembar, deh.

Syahrini vs Terry Putri [sumber gambar]
Merulut ungkapan di atas, kedua artis ini memang nasibnya tak sebegitu dekat dengan wajahnya yang mirip. Baru-baru ini tersebar luas bahwa satu hari, Syahrini bisa menghasilkan Rp1 miliar, dikutip dari tribunnews.com. Bahkan, pengacara hits Hotman Paris saja mengatakan “waduh, gua saja kalah.” Tak setiap hari muncul di televisi enggak membuat Syahrini kehilangan pamornya. Setiap hari rasanya tak ada waktu tanpa bekerja. Sesekali ia terbang ke luar negeri maupun luar pulau Jawa untuk show. Untung saja dulu bakatnya ditemukan oleh Anang Hermansyah, ya. Kalau tidak mungkin ia tak akan setenar sekarang.