Berbicara mengenai Syahrini bersama masyarakat Indonesia pasti tak ada ujungnya. Rasanya, ada saja topik pembahasan seputar wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini. Salah satunya adalah disebut kembar dengan Terry Putri, presenter hits nan seksi yang kini memutuskan untuk berhijab.

Pada awal debutnya, Syahrini tak henti-henti disama-samakan dengan Terry Putri. Mulai dari wajahnya, serta gaya di setiap penampilannya. Namun, dibilang kembar bukan berarti nasib mereka sama, bahkan jauh dari kata mirip. Maka dari itu, dalam ulasan berikut ini, Boombastis.com akan mengungkapkan perbedaan nasib yang dijalani oleh keduanya di dunia hiburan.

Kiprah di dunia hiburan, banjir vs sepi job

Meskipun Syahrini tak banyak tampil di layar kaca, panggilan untuk manggung di luar kota bahkan luar negeri masih banyak. Ia pun mendapat keuntungan yang lebih banyak dari job off air-nya, karena bayaran yang diterima bisa mencapai 250 juta sekali manggung. Belum lagi tip-tip yang diberikan oleh pejabat jika ia diundang oleh instansi tertentu.

Job Syahrini vs Terry Putri [sumber gambar]
Berbeda dari Syahrini, Terry Putri masih aktif mengisi acara di layar kaca. Namun, bukan lagi menjadi presenter bola yang super seksi, tetapi acara-acara Islami setiap pagi ataupun menjelang magrib. Selain itu, ia sudah tak lagi banyak muncul di layar kaca. Tawaran off air-nya? Juga hanya sebatas menjadi juri atau brand ambassador sebuah produk.

Tarif endorse yang berbeda level

Seperti yang sudah pernah Boombastis.com ulas sebelumnya, tarif endorse Syahrini merupakan yang paling mahal di antara artis-artis Indonesia sekarang. Berbekal 20,9 juta followers di instagram, ia berani mematok harga Rp100 juta setiap kali posting. Sedangkan untuk menjadi ikon alias brand ambassador suatu produk, Rp1 M harus digelontorkan ke rekening Syahrini.

Tarif Endorse Syahrini vs Terry Putri [sumber gambar]
Jika Syahrini mematok tarif endorse dengan serba wah, Terry Putri tidak begitu. Hanya memiliki 312 ribu pengikut, ia tidak neko-neko memasang tarif endorse. Ada yang menawarkan produknya saja sudah syukur-syukur. Seperti kebanyakan artis biasa lainnya, tarif yang dipatok Terry hanya sekitar Rp1 hingga 3 juta saja. Ada yang tertarik bekerja sama dengannya?

Bisnis bejibun vs fokus pada satu target

Beberapa waktu lalu, sempat terdengar desas-desus dari mana pundi-pundi uang Syahrini berasal. Ternyata, tak hanya berkat manggung dan endorse saja. Kekayaannya juga berasal dari bisnis yang dibangunnya selama ini. Mulai dari karaoke, bisnis kue kekinian, parfum, hingga properti. Semuanya menghasilkan pendapatan tambahan bagi seorang Syahrini.

Bisnis Syahrini vs Terry Putri [sumber gambar]
Namun, Terry Putri hanya membina satu bisnis saja untuk saat ini, yaitu @territory.co.id. Bisnis hijab dan busananya yang menjadi fokus terbesarnya saat ini. Meskipun hanya satu, bisnis ini sudah cukup membantu pendapatan Terry setiap bulannya. Oke lah untuk bertahan hidup di kerasnya ibu kota.

Kisah cinta yang tak semulus kelihatannya

Meski keduanya sama-sama cantik, seksi, dan selalu berhasil menarik perhatian kaum Adam, kisah romansa Syahrini dan Terry Putri tak semulus kelihatannya, loh. Syahrini yang meski sudah berada di usianya yang ke-35 belum juga berniat untuk menuju pelaminan. Banyak pria yang digosipkan dengannya dan bahkan sudah dikenalkan ke media, tetapi akhirnya kandas juga.

Kisah Cinta Syahrini vs Terry Putri [sumber gambar]
Sama dengan Syahrini, pernikahan Terry Putri dengan Rully Johan pun kandas pada tahun 2012 lalu. Rumah tangga yang mati-matian ia bina selama 3 tahun akhirnya tak bisa terselamatkan. Namun, menurut kalian mana yang lebih beruntung, kisah cinta yang kandas sebelum menuju pelaminan, atau yang sudah pernah sah tetapi harus berujung dengan perceraian?

Meskipun hanya dilihat dari 4 aspek kehidupan saja, sudah terlihat jelas perbedaan nasib Syahrini dan Terry Putri. Beruntungnya, mereka senang-senang saja menjalani hidup dan masih bersyukur dengan keadaan yang ada. Jika dijajarkan begini, kalian lebih pilih Syahrini atau Terry Putri?