in

Sulapnya Dianggap Prank, Sekian Aksi Demian Aditya yang Disebut Netizen Gagal

Aksi yang memakan korban asistennya sendiri

Tak puas dengan penampilannya di AGT, Demian masih mencoba menampilkan Death Drop dengan sempurna, kali ini bukan di ajang bakat manapun tapi di acara televisi swasta Indonesia. Namun, lagi-lagi Demian menuai kegagalan, entah karena kesalahan teknis atau mungkin juga karena latihan yang belum matang.

Atraksi yang gagal [sumber gambar]
Aksinya yang seharusnya mendapat apresiasi dan tepuk tangan penonton malah berakhir dengan memakan korban, yang tak lain adalah asisten Demian sendiri yang bernama Edison Wisnuwardhana. Namun, meski gagal, Demian tidak menampilkan hal itu di depan publik. Namun, dari celetukan Andhika Pratama yang menjadi MC ketika itu, ia sempat bilang bahwa ia melihat ada banyak darah memperkuat bukti kegagalan. Setelahnya, Edison atau Echon dibawa ke rumah sakit, beruntung nyawanya masih terselamatkan.

Sulap yang dianggap sebagai prank

Demian kembali meramaikan acara Shopee yang tayang di salah satu televisi swasta. Di sulap kali ini dirinya mengaku akan menampilkan sulap yang terinspirasi dari film SAW, di mana ia menancapkan besi tajam di tubuhnya. Namun, bukannya memukau, aksi tersebut malah membuat orang panik. Aksi sulap gagal tersebut bukannya membuat netizen simpati, mereka malah menghujat Demian.

https://www.youtube.com/watch?v=KG_Ws0hn-N0

Netizen mengatakan bahwa apa yang Demian lakukan tak lain adalah prank dan settingan serta sama sekali tidak lucu. Menanggapi hal tersebut, Demian mengatakan bahwa sulapnya memang gagal dan bukan prank, sementara ia sekarang baik-baik saja.

BACA JUGA: Astaga! 5 Pesulap Tanah Air Ini Gagal dalam Aksinya dan Hampir Menjemput Maut

Ya, namanya juga performance ya netizen. Pasti ada salah, baik dalam teknis maupun penampilan di atas panggungnya. Ada banyak sekali pesulap yang meregang nyawa karena aksi yang mereka lakukan. Menjadi pesulap juga bukan hal yang mudah. Semangat terus ya, Bang Demian!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Smart SIM, Kartu Izin Mengemudi Terbaru yang Bisa Simpan Uang dan Digunakan Belanja

Niatnya Bikin Video ‘Nabrak-nabrak’ Sekelompok Pemuda Ini Alami Kecelakaan Maut di Nganjuk