Suhu Naga : Suara Itu Memang Terompet Sangkakala

oleh Adys Disty
06:30 AM on May 28, 2015
Suhu Naga via liputan6
Suhu Naga via liputan6

Suara mirip dengan bunyi tiupan terompet yang terdengar dari langit kini sedang menjadi pembicaraan hangat belakangan ini. Banyak orang yang menganggap suara mirip terompet sangkakala tersebut merupakan pertanda kiamat akan segera datang. Peramal Suhu Naga pun berpendapat bahwa suara aneh yang terdengar dari langit itu memang dari sangkakala.

Suara mirip terompet yang terdengar itu adalah bagian dari tahapan sangkakala, terompet yang ditiup oleh malaikat untuk menandakan akhir zaman. “Suara itu memang (terompet) sangkakala. Itu suara di mana pintu bencana terbuka,” kata Suhu Naga saat memberikan ramalan dan arti suara tersebut di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Menurutnya, tiupan terompet sangkakala terbagi dalam sembilan tahapan. Suara terompet dari langit yang mulai terdengar di benua Eropa hingga Kanada saat ini merupakan tahap pertama. “Tiupan pertama terjadi adalah alert of opening disaster, itu baru peringatan. Yang kedua adalah start of powerfull disaster sampai dengan ke sembilan, baru dimulainya abad mendekati kiamat,” jelas Suhu Naga.

Suhu Naga menjelaskan bahwa tanda-tanda dari tahapan tiupan sangkakala tersebut mulai jelas terlihat. “Tanda-tandanya apa? dimulai dari bencana di pusat keagamaan dunia, lalu hancurnya situs sejarah, pergerakan semacam organisasi agama yang lebih dahsyat, hujan yang tidak pada tempatnya, yang nggak pernah hujan salju, hujan salju,” ungkap Suhu Naga.

Sementara itu, Ketua MUI Yunahar Ilyas membantah suara tersebut adalah bunyi sangkakala yang dibunyikan oleh malaikat Israfil sebagai tanda hari kiamat sesuai kepercayaan umat muslim. Menurutnya, sebab tiupan sangkakala juga akan didahului dengan tanda-tanda hari kiamat lainnya, seperti matahari yang terbit dari sebelah barat.

“Saya punya keyakinan hal itu bukan bunyi sangkakala malaikat Isrofil dan bukan tanda hari kiamat. Dalam islam, tiupan sangkakala tanda kiamat itu akan terdengar di seluruh dunia. Tiupan pertama akan membuat seluruh makhluk mati, baru tiupan kedua semua makluk akan dihidupkan kembali,” tegas Yunahar.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA