in

9 Desain Interior Lantai 3D Super Keren di Dunia

Memelihara Buaya di Dalam Rumah [imagesource]

Lukisan tiga dimensi atau 3D memiliki keunikan tersendiri di mana gambar yang dihasilkan terlihat sangat nyata. Nah cara melukis tiga dimensi ini tengah menjadi tren untuk mendekorasi sebuah ruangan sehingga menimbulkan sensasi yang menakjubkan.

Desain lantai 3D adalah salah satu tren interior modern yang paling spektakuler dan menarik. Hal ini memungkinkan pemilik rumah melakukan perubahan yang dramatis pada setiap ruangan dan menambahkan gambar-gambar menarik untuk meningkatkan mood. Inilah 9 desain 3D untuk interior lantai paling keren di dunia.

1. Ada Pantai Tropis di Kamar

Bayangkan setiap bangun tidur Anda dihadapkan pada pemandangan sebuah pantai tropis dengan langit biru yang cerah. Tidak hanya semangat yang meningkat namun mood juga cepat terangkat. Desain 3D memang bertujuan untuk memberikan suasana yang berbeda pada setiap ruangan sehingga membangkitkan mood orang yang ada di dalamnya.

Pantai Tropis di Kamar [imagesource]
Pantai Tropis di Kamar [imagesource]
Gambar pertama ini menunjukkan sebuah ruangan dengan desain lantai 3D bertema pantai. nampak lantai ruangan tersebut seperti berada di pantai lengkap dengan ombak yang menyapu pasir-pasir pantai. Suasana di dalam ruangan pun terlihat sangat mirip dengan suasana pantai yang otentik.

2. Ada Lumba-Lumba di Kamar Mandi

Bagaimana perasaan Anda saat membuka kamar mandi disambut dengan seekor lumba-lumba? Desain 3D berikut ini memang sangat keren, lantai kamar mandi didesain lukisan 3D bertema laut dengan lumba-lumba yang menghadap ke pintu masuk seolah-olah sedang menyambut orang yang akan masuk ke ruangan tersebut.

Lumba-Lumba di Kamar Mandi [imagesource]
Lumba-Lumba di Kamar Mandi [imagesource]
Sekilas, mata bisa tertipu sebab lukisan 3D ini sangat nyata. Orang tidak akan mengira jika itu hanyalah lukisan. Mau menapakkan kaki juga perlu berfikir dua kali lipat karena baik air dan lumba-lumba terlihat begitu nyata.

3. Awas Lantai Berlubang!

Desain yang satu ini juga tak kalah unik. Cukup untuk menakut-nakuti orang yang akan masuk ke dalam kamar. Bayangkan saja lantai ruangan ini terlihat seperti berlubang dan terlihat orang asing di bawahnya nampak membawa tombak.

Lantai Berlubang [imagesource]
Lantai Berlubang [imagesource]
Bisa saja orang yang tidak tahun kalau itu hanya lukisan 3D akan memilih untuk berjalan lewat tepi dan menghindari bagian tengah yang nampak sangat nyata berlubang. Tidak bisa dibayangkan jika desain ini diterapkan pada kamar tidur, apa yang terjadi pada orang yang tidur di kamar tersebut, bisa saja pemilik kamar akan kaget tiap kali turun dari ranjang.

4. Tut Tut Tut, Kereta Bawah Tanah Mau Lewat

Pada sebuah ruangan yang luas, interior lantainya didesain dengan lukisan 3D yang awesome. Lantai nampak terbelah dan terlihat kereta bawah tanah sedang lewat dari dalam lorong. Melihat lokasinya mungkin saja ini berada di galeri seni.

Kereta Bawah Tanah [imagesource]
Kereta Bawah Tanah [imagesource]
Dengan gambar yang terlihat sangat otentik, maka dua orang pria memanfaatkannya untuk berfoto sambil akting. Dan hasilnya, sudah bisa ditebak dua orang pria tersebut seperti berada di atas bukit batu sedang melihat kereta yang lewat. Wah, bisa jadi inspirasi foto selfie nih, buruan pergi ke galeri seni 3D!

5. Memelihara Buaya di Dalam Rumah? Bisa!

Pemilik rumah yang ini terlihat memiliki kecintaan pada hal-hal yang ekstrim. Alih-alih mendesain lantai rumahnya dengan lukisan 3D bertema alam yang menyegarkan mata, ia malah memilih memasukkan dua ekor buaya ganas sedang menengadah kelaparan dan siap memangsa.

Memelihara Buaya di Dalam Rumah [imagesource]
Memelihara Buaya di Dalam Rumah [imagesource]
Ruang untuk bersantai ini memiliki lantai yang menganga di mana di bawahnya ada dua ekor buaya yang terlihat melompat dari dalam air siap untuk memangsa orang di atasnya. Desain yang unik tapi cukup mengerikan jika diaplikasikan di rumah seseorang yang phobia dengan buaya.

6. Ketika Minuman Sprite Menjadi Air Terjun

Desain 3D yang berikutnya diperuntukkan sebagai iklan sebuah minuman ringan. Sprite adalah salah satu jenis minuman ringan yang paling laris manis di muka bumi. Karena tujuannya untuk periklanan maka dalam desain interior ini merk minuman tersebut sangat menonjol.

Minuman Sprite Menjadi Air Terjun [imagesource]
Minuman Sprite Menjadi Air Terjun [imagesource]
Lukisan ini dibuat dalam sebuah ruang kerja dan disulap menjadi daerah bertebing curam yang memiliki air terjun yang indah. Di atas tebing ada jalan yang terputus, nampak pula sebuah mobil bak belakang membawa minuman kaleng “sprite” yang tumpah ke dalam jurang. Eh, tumpahan air itu malah dibuat arena selancar sama seorang pria, jadilah pemandangan yang unik.

7. Awas Jatuh, Perhatikan Lantai di Bawahmu!

Desain interior lantai toilet ini memang sangat mengagetkan. Kalau begini caranya tidak orang akan lebih memilih menahan buang hajat ketimbang masuk di toilet ini. Lihat saja desain 3D yang diterapkan di lantai toilet ini, ada lubang menganga begitu.

Lantai Berlubang [imagesource]
Lantai Berlubang [imagesource]
Meski hanya berupa lukisan namun bukan tidak mungkin akan banyak orang yang kaget saat masuk ke dalam toilet. Desain ini sangat cocok untuk mengerjai orang lain, nah jika Anda punya niat nakal mengerjai teman-teman, bisa tuh meniru desain toilet ini.

8. Suasana Alam Hadir Dalam Ruangan

Melihat ruangan ini sangat nyaman terlebih hadirnya air terjun mini dengan suasana alam yang indah. Satu set ruangan didesain sedemikian rupa dengan menonjolkan tema alam yang menyegarkan.

Interior Bertema Alam [imagesource]
Interior Bertema Alam [imagesource]
Jangan mengira Anda bisa bersantai duduk di sofa yang empuk yang tersedia di ruangan itu sebab semua yang Anda lihat di sana tidak lebih dari sebuah lukisan. Nampak nyata memang namun percayalah apa yang sebenarnya Anda lihat hanyalah ruang kosong.

9. Awas Ikan Pari Mendekati Anda!

Unik memang tapi jika harus mandi dengan ikan pari yang mendekati kaki seperti itu jadinya malah risih. Semua orang tahu bahwa ikan pari memiliki ekor yang tajam dan berbisa. Ya meskipun hanya gambar namun hewan ini terlihat begitu nyata.

Awas Ikan Pari [imagesource]
Awas Ikan Pari [imagesource]
Walaupun orang tersebut sudah mengetahui jika ikan pari yang ada di hadapannya cuma lukisan 3D namun tetap saja dalam waktu-waktu yang lain gambar ini akan mengagetkannya. Anda berani mendesain kamar mandi Anda dengan lukisan 3D yang satu ini?

Banyak pilihan desain 3D untuk lantai rumah Anda. Jasa dekorasi juga banyak yang menawarkan desain interior jenis ini. Bagi Anda desain mana yang paling menarik?

Written by Alfry

Leave a Reply

Suhu Naga : Suara Itu Memang Terompet Sangkakala

Mengubah Kuburan Menyeramkan Menjadi Hutan Hijau Dengan Capsula Mundi