in

Ketika Suara Iblis Berhasil Diterjemahkan Beginilah Hasilnya, Mengerikan!

Bukan rahasia lagi jika di balik perkembangan peradaban dunia masih banyak orang-orang yang mempercayai tentang adanya iblis. Seperti mengakar kuat, hal semacam itu pun tak jarang juga membuat orang keblinger lantaran menyekutukan tuhan. Kendati kasusnya tak banyak diketahui, namun agaknya kepercayaan akan iblis akan terus saja ada peminatnya. Berbicara tentang makhluk itu beberapa waktu  lalu ada orang Eropa yang berhasil menterjemahkan ucapan makhluk halus itu.

Lewat sebuah teknologi yang biasanya digunakan memecahkan kode intelijen, diketahui bagaimana makhluk halus itu mencoba mengumbar fakta mengenai sang pencipta atau tuhan. Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras bertahun-tahun yang dilakukan oleh ilmuan dan berbagai orang mistikus seluruh dunia. Dan berikut Boombastis bagikan kisahnya untukmu sobat.

Seorang biarawati menjadi perantara bagaimana iblis berbicara

Ilustrasi Maria Crocifissa Della [Sumber Gambar]
Jadi, awalnya suara iblis ini tidaklah muncul secara tiba-tiba melainkan ada sebuah kejadian yang mengiringinya. Ketika itu seorang biarawati di kota Roma menjadi perantaranya. Lewat suster bernama Maria Crocifissa Della, iblis mengutarakan pesan-pesanya dengan merasukinya. Dalam kondisi tak sadarkan diri Maria menulis sebuah surat dengan menggunakan berbagai macam bahasa (Yunani, Cyrillic, Arab dan Runic). Melansir laman Sidonews, Dia dan saudara perempuannya di biara Palma di Montechiaro di Sisilia percaya bahwa pesan tersebut disampaikan oleh setan. Sebuah kerasukan yang agaknya mirip dengan ritual Ustad Soleh Pati yang hasilkan lukisan memedi.

Terjemahan suara iblis tersebut hasilkan sebuah pesan tersirat

ilustrasi Iblis [Sumber Gambar]
Setali tiga uang dengan pemecehan kasus-kasus korupsi di Indonesia yang sulit terbongkar. Saat proses menerjemahkan pesan yang berisi bisikan-bisikan iblis ini juga tidaklah mudah. Selain memiliki bahasa campuran seperti disebutkan tadi, surat ini juga mengandung pesan tersirat yang membutuhkan waktu lama untuk mengetahui isinya. Kendati harus bersusah payah untuk membongkarnya, namun beberapa kutipan pesan dari suara iblis ini tetap sukses untuk diartikan. Dikutip laman Tempo.com, terjemahan tersebut berbicara mengenai tuhan. Dan berikut salah satu isinya:

“Allah berpikir dia dapat membebaskan jiwa-jiwa, namun sistem ini tidak bekerja untuk siapapun, dan Surat itu menggambarkan Tuhan, Yesus dan Roh Kudus sebagai ‘deadweight’.

Dapat diterjemahkan setelah bertahun-tahun tidak terpecahkan

Ilustrasi surat Iblis [Sumber Gambar]
Sebelum dapat diterjemahkan seperti sekarang ternyata arti suara iblis tersebut sudah mengendap atau menjadi misteri selama bertahun-tahun. Tercatat peristiwa gaib ini sendiri terjadi di tahun 1676, dan menurut penuturan laman Jawapos.com baru dapat dipecahkan pada Senin ( 10/9) lalu. Dalam proses 300 tahun tersebut banyak sekali orang-orang berlomba untuk membongkarnya namun hasil nihil. Padahal dalam usahanya banyak sekali mistikus dan ilmuwan seluruh dunia ambil bagian untuk mengungkap surat yang dipercayai suster Maria sebagai penuturan iblis itu.

Namun diketahui belakangan sang perantara iblis gila

ilustrasi biarawati [Sumber Gambar]
Kendati kini sudah menjadi santapan khalayak ramai, namun terjemahan tersebut mulai dipertanyakan keasliannya. Melansir laman Tempo.com, penyakit yang diderita biarawati itu ditambah kemampuannya menguasai sejumlah bahasa membuatnya ditengarai hanya berimajinasi saja. Bahkan menurut seorang yang mengungkap rahasia surat tersebut yakni Daniele Abate, ia menduga perempuan yang mengaku dirasuki oleh iblis ini menderita penyakit gila. Nah, berkaca dari hal tersebut pastinya kalian boleh lho menyimpulkan sendiri mengenai hal ini apakah benar atau tidak.

Terlepas dari kontroversi yang ada di suara iblis diterjemahkan ini. Kita bisa sedikit mengambil gambaran jika segala profesi dapatlah ditembus oleh iblis. So, sudah sewajarnya bila kalian berhati-hati dan bertaqwa kepada tuhan yang pencipta alam. Agar hal-hal buruk yang disebabkan makhluk gaib itu tidak menimpa kita.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Jangan Asal! Inilah Cara Melepas Helm Korban Kecelakaan yang Benar

4 Kisah Penghafal Al-Quran yang Meninggal Khusnul Khotimah Sampai Jasad Tetap Utuh