in

5 Stasiun Kereta ini Konon Paling Angker Se-Indonesia

3. Stasiun Purwakarta, Tentang Kuburan Kereta Api yang Menyeramkan

Sama seperti Stasiun Manggarai, di Stasiun Purwakarta juga dipakai sebagai depo atau tempat penyimpanan gerbong-gerbong yang tidak terpakai. Namun di sini agak berbeda, namanya bukan depo tapi melainkan kuburan. Ya, di sini kita akan menjumpai banyaknya gerbong-gerbong yang ditumpuk satu sama lain menunjukkan mereka sudah rusak dan tak laik.

Stasiun Purwakarta [Image Source]
Stasiun Purwakarta [Image Source]
Siang hari akan menyenangkan berada di sini, namun tidak ketika malam. Nuansa berubah 180 derajat menjadi sangat menyeramkan. Jangan tanya soal hantu dan semacamnya, di tempat ini cukup sering makhluk-makhluk kasat mata tak terlihat itu muncul. Hal tersebut sendiri sering dikaitkan dengan gerbong-gerbong tertentu yang konon sebagian pernah jadi saksi bisu kecelakaan tragis.

4. Stasiun Kota Lama Malang Juga Menyimpan Cerita Seram Tersendiri

Soal kota menyeramkan di Indonesia, Malang selalu masuk sebagai salah satu kandidatnya. Alasannya tentu saja karena di kota yang tak lagi dingin ini banyak tempat-tempat misterius dan menyeramkan. Salah satunya adalah Stasiun Kota Lama.

Stasiun Kota Lama [Image Source]
Stasiun Kota Lama [Image Source]
Stasiun ini konon punya cerita seram yang bikin merinding. Misalnya tentang kecelakaan hebat di tahun 1981an di mana kereta yang berangkat dari Kota Lama menabrak sebuah bus. Kecelakaan ini menewaskan sekitar 50 orang. Sejak saat itu cerita-cerita mistis pun beredar. Tak hanya itu, konon pernah juga ada kejadian kereta hantu di mana sebuah kereta tanpa masinis berjalan sendiri dan merusak rumah-rumah warga di sekitar stasiun.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fenomena Alam Terburuk yang Bisa Membunuhmu Dalam Sekejap Mata

5 Superhero Dengan Kekuatan Konyol ini Pasti Bikin Musuhnya Tertawa Ngakak