Belum lama ini, ungkapan Gempita mengenai Tante Sophia alias Sophia Latjuba viral di media sosial. Seperti yang telah diulas Boombastis.com dalam artikel berjudul Gempita Sebut Sophia Latjuba Cantik, Netizen: Lampu Hijau, Nih? ketika ditanya sang mama mengenai Tante Sophia—yang kebetulan menjadi salah satu tamu pesta ulang tahun Gading Marten, Gempita menjawab

“cantik banget, kaya mama.” Merasa Sophia Latjuba mendapat lampu hijau, netizen pun ramai-ramai menyerbu instagram mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Bukan tipe selebriti yang “doyan klarifikasi,” Sophia tetap mengunggah foto-foto seperti biasa di akun instagram pribadinya. Hingga akhirnya, satu foto yang menjawab semuanya terpampang nyata.

Sophia Latjuba unggah foto Gempi [sumber gambar]
Dua hari usai pesta ulang tahun Gading Marten yang diramaikan oleh rekan-rekan artis serta keluarga besarnya, Sophia Latjuba mengunggah fotonya bersama Gempita. Bukan hanya foto selfie atau rangkulan mesra, tapi Sophia tampak sedang menyuapi Gempi. Bukannya rusuh seperti Rafathar dan Baim Wong, Gempita dan Sophia Latjuba tampak akrab seolah telah bertemu dan melakukan rutinitas yang sama sebelumnya. “Babysitting moments… Gempi and I are team vanilla #latepost,” tulis Sophia dalam caption foto tersebut.

Kebersamaan Gading Marten dan Sophia Latjuba [sumber gambar]
Setelah mendengar bahwa Gempi memuji kecantikan Sophia, lalu diberikan pula “kemesraan” keduanya, netizen semakin bergejolak. Kebanyakan dari mereka mencium aroma go public hubungan Gading Marten dan Sophia Latjuba. Setelah berlibur bersama tim untuk melakukan ekspedisi di Nepal, menjadi “kanvas” untuk jepretan Gading Marten, kini akrab dengan sang buah hati, netizen pun merestui hubungan keduanya. Bahkan, komentar yang ditinggalkan dalam postingan tersebut kebanyakan berisi “batu kerikil dibuang, batu berlian kudapat,” “mba Sopi bisa aja bikin rame,” sampai “anaknya nanti jadi Sophie Marten.”

Komentar para artis di lapak Sophia Latjuba [sumber gambar]
Bukan hanya netizen yang girang melihat interaksi yang lucu antara Sophia Latjuba dan Gempita, tapi juga rekan-rekan artis Gading Marten. Tampak komentar Gracia Indri dan Deva Mahenra dalam postingan tersebut. “Hahaha love bangetttt,” tulis Gracia Indri. Sedangkan Deva Mahenra memberikan emoji hati sambil menyebut nama Gempita. Jangan kira Gading Marten tak ikut nimbrung, ia juga meninggalkan komentar, loh. “Sweet vanilla team,” tulisnya, dengan emoji yang mengisyaratkan pelukan.

BACA JUGA: Rumah Tangga Gading-Gisel Di Ujung Tanduk, Netizen Rela Adopsi Gempita Lewat Tagar #SaveGempi

Jadi, apakah Gading Marten dan Sophia Latjuba akan menyusul Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra? Rupanya, Gempi juga sudah bisa menerima perpisahan orang tuanya, ditambah lagi datangnya orang baru dalam kehidupannya. Sahabat Boombastis bisa memprediksi enggak, siapa yang bakal menikah lagi terlebih dulu? Kalau kata penulis, sih… eits, nungguin, ya?