in

7 Cara Mantan Presiden Soekarno Memikat Hati Wanita

6. Atraktif

Selain inner beauty dan ketampanannnya, Soekarno memiliki sex appeal atau daya pikat yang luar biasa. Ia mahir berdansa, bisa memperlakukan wanita dengan baik. Bahkan dalam wawancara dengan Cindy Adams ia menjelaskan tentang dirinya secara blak-blakan, ”I’m a very physical man. I must have sex everyday.”

dansa Soekarno
Banyak wanita ingin disambut tangannya sebagai pasangan ber-lenso dengan Soekarno [Image Source]
Apalagi kalau Soekarno sudah melantai dengan irama ‘Cha-cha’ yang tidak bisa diganggu gugat. Dalam 2-4 jam irama Cha-cha dimainkan, Soekarno akan ber-lenso bersama wanita yang silih berganti.

Ngomong-ngomong, mengapa disebut irama cha-cha yang tidak bisa diganggu gugat? Karena hanya itu yang disukai dan diijinkan oleh Soekarno. Pernah suatu kali pemusik istana berinisiatif mengganti iramanya, maka lirikan tajam Soekarno membuat mereka mengurungkan niat. Pernah pula ia diundang di ballroom dengan musik waltz ala Eropa, awalnya ia tidak berdansa dan semua orang di ruangan memperhatikan kalau Sang Presiden sepertinya mati kutu.

Ternyata tanpa diduga, kemudian Soekarno bangkit dari kursinya dan menyuruh pemusik istana mengambil alih sesi dansa tersebut dan memainkan irama cha-cha. Dan tidak lagi mereka berani mengubah musiknya. Hanya musik kesukaan Bapak Presiden, atau akan dipelototi oleh bapak.  Karena fenomena ini, grup musik itu diberi nama ABS. Asal Bapak Senang.

Written by Orchid

Leave a Reply

3 Alasan Kuat Kenapa Deretan Perusahaan Terkenal Jepang Bakal Ambruk Sebentar Lagi

5 Konglomerat Indonesia yang Kekayaannya Menopang Perekonomian Negara